EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

16 Tahun Mengkonsumsi Ganoderma DXN

Ganoderma DXN Indonesia adalah produk unggulan sebuah perusahaan bertaraf internasional yang kantor pusatnya di Malaysia, memiliki lebih 20 kantor cabang di dunia. Bagi saya Ganoderma DXN sudah menjadi teman setia dan saya sudah 16 tahun mengkonsumsinya sejak tahun 1998, dan pada waktu itu DXN belum lama membuka kantor cabang di Indonesia dan membuka pabrik di wilayah Citeureup Bogor.

merawat kesehatan dengan ganoderma dxnSebelum saya mengkonsumsi Ganoderma DXN, setelah diperkenalkan oleh seorang teman terlebih dahulu mempelajari kuku panduan penggunaan tebal 40 halaman mengenai: khasiat, cara kerja produk di dalam tubuh, proses pengolahan, proses pembudidayaan ganoderma, reaksi yang ditimbulkan setelah mengkonsumsi, dan cara penyembuhan berbagai penyakit.

Telah terbukti dan saya rasakan sendiri manfaat Ganoderma DXN dapat memelihara kesehatan tubuh, pencegahan dan pengobatan segala macam penyakit. Waktu itu usia saya 42 tahun sudah mulai banyak yang terasa dan sering berobat ke dokter, Alhamdulillah secara bertahap dalam waktu 2 tahun 4 macam penyakit saya sembuh total sampai sekarang (tekanan darah rendah, asam urat, gangguan lambung, sakit pinggang), dan anak saya pada usia SMA kelas 2 punya penyakit asma keturunan Alhamdulillah sembuh total sampai sekarang saudah berkeluarga.

ganoderma dxn usia 18 hariKesehatan itu adalah segalanya, dan pemeliharaan kesehatan dengan cara pencegahan menggunakan herbal secara rutin sangat penting. Untuk itu saya mengajak kepada Anda yang mengutamakan kesehatan, lebih baik mencegah daripada mengobati.

Merawat kesehatan dengan mengkonsumsi herbal lebih aman, sebab murni alami dan efeknya membuat tubuh menjadi sehat. Lain halnya dengan berobat jika sakit, mengobati penyakit yang satu akan ada efek samping yang dapat menimbulkan penyakit yang lain.

Herbal banyak kita temui di toko-toko obat herbal, pilih yang cocok dan harganya sesuai dengan kemampuan, yang penting kita dapat mengkonsumsinya secara rutin dan kontinyu, misalnya madu, sari kurma, habatusaoda, propolis dll.

Itulah pengalaman saya 16 tahun mengkonsumsi Ganoderma DXN rutin setiap hari. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Tersedia RG/GL DXN isi 90 kapsul, bagi Anda yang memerlukan produk RG/GL ganoderma untuk info harga dan pemesanan silahkan kontak WhatsApp (WA:081310803258).

Updated: 24/11/2017 — 10:05 am
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme