EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Akhirnya Capres dan Cawapres Nomor 2 Menjadi RI 1 dan RI 2

Joko Widodo - Jusup Kalla

Hampir tujuh puluh satu juta salam dua jari dari rakyat Indonesia akhirnya menghantarkan  Bpk. Joko Widodo menjadi RI 1 dan Bpk. Jusup Kalla menjadi RI 2 yang kedua kalinya. Kedua tokoh yang murah senyum itu dapat menggungguli pasangan Capress dan Cawapres nomor 1 Bpk. Prabowo Subianto dan Bpk. Hatta Rajasa. Harapan rakyat Indonesia yang menginginkan kedamaian berharap semoga yang unggul tidak takabur dan yang belum terpilih tidak ada rasa benci dan dengki, sebab dalam pertandingan apapun yang unggul pasti satu.

Pesta demokrasi rakyat Indonesia 2014 yang diawali dengan Pileg kemudian Pilpres usai sudah, dinamika politik yang sedikit menghangat di masyarakat terkendali dengan tidak terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, dan hal ini menandakan kedewasaan kehidupan politik nasional.

Gaya kepemimpinan Bpk. Jokowi yang pragmatis dan membumi + “blusukan”  bersama-sama Bpk. Jusuf Kalla yang memiliki segudang pengalaman + mantan Wapres RI semoga dapat mewujudkan visi dan misi Jokowi-JK yang berjudul “Jalan Perubahan untuk Indonesia yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian”. Semoga kedua tokoh terpilih tersebut menjadi pelopor perubahan bagi Republik Indonesia tercinta. Amiin!

Updated: 24/07/2014 — 5:26 am
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme