EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Alternatif untuk Mendapat Penghasilan Selain Kerja Sebagai Pegawai atau Karyawan

Alternatif untuk Mendapat Penghasilan – Banyak cara untuk mendapatan income atau penghasilan selain bekerja sebagai pegawai aatau karyawan kantor instansi pemerintah (PNS, BUMN, dll), swasta (Bank, Pabrik, dll), yaitu dengan cara usaha mandiri. Memang, memiliki pekerjaan tetap dan mendapat penghasilan rutin sebagai pegawai atau karyawan merupakan dambaan para lulusan sekolah (SMU,SMK) atau perguruan tinggi (D3, S1, S2), namun tidak setiap lulusan beruntung mendapat pekerjaan yang diidam-idamkannya, sebagian terdampar pada pekerjaan yang kurang atau bahkan tidak sesuai dengan job atau bekerja apa adanya, sebagian kecil membangun usaha mandiri (sangat kecil persentasenya), dan yang terakhir adalah mereka yang tetap bersabar mengikuti antrian sebagai pencari kerja.

Alternatif untuk Mendapat Penghasilan

Tidak sedikit para lulusan yang sabar mengantri sebagai pencari kerja, walaupun selalu kalah bersaing dengan adik-adik kelasnya yang masih segar dan fresh, dan yang paling menyedihkan adalah untuk mereka yang menunggu antrian tapi tak kunjung berhasil mendapat kesempatan kerja, malah  menjadi pengangguran abadi. Sangat disayangkan jika Anda seperti itu dan menjadi pengangguran abadi! Kenapa? Sebab kalau saja Anda mau melirik dan melihat dunia luar sana, banyak sekali orang-orang sukses bukan sebagai pegawai atau karyawan.

Banyak alternatif mendapat penghasilan dengan memanfaatkan teknologi internet. Jangan hanya sebagai pengguna yang hanya membuang-buang waktu dan uang seperti chating di jejaring sosial yang kurang bermanfaat, kecuali memanfaatkan jejaring sosial untuk mendapat penghasilan.. itu baru hebat! Apa yang bisa dilakukan dengan teknologi internet terkait mendapat penghasilan? Saya tidak akan menjelaskannya di sini dan saya tidak akan memberi ikan, tapi saya lebih suka memberi pancing. Kalau saya memberi ikan hanya terbatas jumlahnya, tetapi kalau saya memberi pancingnya, maka Anda akan mendapatkan ikan lebih banyak.

Cara untuk mengetahui bagaiman cara mendapatkan pengasilan melalui teknologi internet Anda pertama kali harus membangun keinginan dan motivasi dengan cara menambah wawasan pengatahuan dari orang-orang sukses menjalankan usaha dengan memanfaatkan teknologi internet. Manfaatkanlah Google Search untuk mencari ilmunya, Anda akan mendapatkan banyak sekali informasi yang berkaitan dengan tips menjadi orang sukses. Sebagai salah satu contoh adalah Habibie Afsyah

Membangun sebuah blog atau website yang dapat memberikan penghasilan merupakan salah satu diantara banyak cara mendapatkan penghasilan melalui teknologi internet. Untuk menjalankan cara ini tanpa adanya keinginan dan motivasi yang tinggi tidak akan bisa berjalan dengan baik, maka dari itu carilah informasi tentang blogger yang berhasil meraup uang banyak dari blognya. Untuk informasi yang satu ini juga Anda bisa mendapatkannya melaui pencarian di Google Search, sebab Google search sebenarnya gudangnya informasi dan  ilmu pengetahuan, tapi banyak orang yang tidak tahu.. bahkan yang dicari hanyalah sesuatu yang tidak bermanfaat bahkan yang merusak motivasi.

Jadi, dengan memanfaatkan teknologi internet merupakan salah satu alternatif untuk mendapat penghasilan selain menjadi pegawai atau karyawan. Dalam jaman modern seperti sekarang ini persaingan semakin ketat, jadi yang kalah bersaing harus cerdik dan pandai mencari alternatif dan solusi, kenapa tetap ingin jadi pegawai/karyawan? kenapa tidak mau mencari cara lain?

1 Comment

  1. hal ini kadang perlu sabar dan kerja keras. kalau sudah begini, banyak blogger yang melorot satu persatu karena kurang sabar dan tidak tau jalan pintas yang paling efektif. ok terima kasih telah berbagi. salam sahabat blogger.

Comments are closed.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme