EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Artikel Bahasa Inggris

Menulis Artikel Bahasa Inggris Untuk Blog Bisnis Online (di Blog WordPress)


Google Translate

Bisnis online sederhana yang cukup mudah dipelajari untuk ditekuni dan dijalankan adalah bisnis online dengan sumber penghasilan dari Google AdSense. Apabila bisnis ini sudah berjalan dengan baik, maka penghasilan dari AdSense bisa diandalkan dan relatif rutin. Proses untuk mendapatkan income dari bisnis ini sangat simple, jika orang mengklik iklan adsense yang ada pada blog/website kita.. maka kita akan mendapat bayaran dari google, dan untuk mencairkan uang dollar dari google adsense sangat mudah  dengan pilihan pembayaran Western Uniom (WU). Bisnis menjadi publisher adsense sebenarnya kita bekerja pada google, dan google mendapat bayaran dari pemasang iklan perklik, dan kita dibayar oleh google sesuai aturan Google berkisar antara 1% s/d 4% dari uang yang diterima google per klik dari pemasang iklan. Apabila google mendapat bayaran dari pemasang iklan untuk keyword tertentu misalnya $2,00 perklik, maka kita sebagai publisher akan mendapat bayaran dari google sekitar 20 s/d 80 sen. Besarnya biaya perklik yang dibayarkan oleh pemasang iklan kepada google tergantung nilai keyword ($1, $2, $3 s/d >$10).

Yang menjadi permasalahan untuk kita orang Indonesia adalah “Bahasa Inggris“. Karena artikel blog/website untuk konten blog publisher iklan google adsense harus menggunakan bahasa yang didukungadsense, dan untuk orang Indonesia tentunya harus menggunakan Bahasa Inggris. Bahasa Belanda, China, Spanyol bisa kalau memang bahasa tersebut yang anda kuasai. Saya sudah mencoba memasang adsense pada blog berbahasa Indonesia.. tapi hasilnya tidak muncul iklan-iklan komersial yang memiliki nilai klik bagus, dan kebanyakan iklan yang muncul adalah iklan recehan dan iklan layanan masyarakat yang tidak mendapatkan bayaran.

Yang menjadi pertanyaan, apakah yang orang yang dapat menjalankan bisnis online seperti ini hanya untuk orang pintar bahasa Inggis saja? Jawabannya, tidak harus !Apabila menguasai dan  pintar bahasa Inggris itu lebih bagus ! Lantas, apa persyaratan pokok yang harus dimiliki ? Jawabannya adalah adalah : hanya satu yaitu, menguasai internet marketing. Bagai mana caranya ? Belajar dan ikuti pelatihan Internet Marketing Asian Brain !

Dengan mengetahui dan menguasai internet marketing, anda akan mengetahui semua rahasia bagaimana cara mendapat penghasilan melalui internet. Masalah Artikel bahasa Inggris adalah masalah kecil, banyak cara dan kita bisa menyuruh orang lain. Guru saya Ahira, mengajarkan, menurut beliau..tanpa harus pintar bahasa Inggris kita bisa menjalankan bisnis seperti ini, modalnya kemauan dan tekad yang bulat.

 

Cara mendapatkan Artikel :

Cara Pertama, bagi anda yang pandai bahasa Inggris, itu lebih baik. Tapi walaupun anda pandai bahasa Inggis belum tentu bisa menulis artikel bukan ? Kenapa ? karena tidak semua orang suka menulis. Jika anda tergolong seperti itu, ada cara yang diajarkan guru Ahira.. yaitu menulis ulang tulisan orang lain dengan kata-kata dan bahasa anda sendiri (hanya mengambil inti sarinya). Apabila anda malas melakukan hal itu, tapi punya uang.. maka anda lebih baik outsourching aja !

Cara Kedua, bagi anda yang hanya sedikit mengerti bahasa Inggris dan tidak mampu untuk  menulis ulang, maka ada cara lain yaitu : Cara pertama, dengan membuat  summary (rangkuman) dengan menggunakan fasilitas auto summary di menu Tools MS-Word. Caranya ambil beberapa artikel dari pusat artikel (www.ezinearticle.com dll) dengan cara mengetik keyword di sana. Lalu copas ke ms word anda, lalu buka tools – auto sumarry, tentukan persen sehingga hasil auto sumarry mencapai jumlah  kata min 240 words. Tapi dengan cara ini anda harus mencantumkan sumber aslinya. agar anda tidak dikatakan plagiat. Kekurangan dari cara ini adalah, artikel hasil auto summary tidak unik dan bila dichek dengan copyscape akan ketahuan sumber aslinya. Berbeda dengan artikel hasil tulis ulang di mata search engine unik, dan bila dichek dengan copyscape merupakan artikel original. Cara kedua, ambil artikel berdasarkan keyword anda di ezinearticles seperti cara di atas ! Kemudian copas ke google translate. Lalu terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Selanjutnya hasil terjemahan anda rangkum dengan bahasa Indonesia yang baik, semampu anda. Langkah selanjutnya tulisan yang telah anda rubah copas lagi ke google translate dan terjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Hasilnya anda copas ke ms-word , kemudian lakukan perbaikan tata bahasanya. Jika sudah benar, tulisan anda siap diposting di blog wordpress anda.

Cara Ketiga, bagi anda yang burem bahasa inggris tapi anda pandai internet marketing dan punya modal, maka jalan satu-satunya menyuruh orang (outsourching) tulis ulang, biayanya bervariasi antara Rp 15.000 s/d 25.000 per artikel (tergantung jumlah kata yang diinginkan).  Untuk Adsense jumlah kata per artikel 240 s/d 500 kata. Jika anda sudah mengetahui dan memahami ilmu internet marketing.. akan pandai mengelola dan mengoptimalkan sebuah blog .  Dengan hanya berisi 20 s/d 30 artikel, sebuah blog akan mendatangkan ratusan traffik unik perhari. Artinya, jika anda seorang internet marketer akan mengetahui cara memilih keyword yang unik untuk bahan baku artikel anda. Juga anda nanti akan tahu bagaimana cara mengalahkan pesaing,  sehingga semua halaman artikel kita optimal di search engine, khususnya Google. Demikian, semoga ada manfaatnya buat anda.

Bagi anda yang merasa kesulitan membuat artikel, saya bisa bantu.  Untuk membuat 10 artikel cukup 2 hari sudah sampai kepada anda, terhitung jam transfer uang.  Anda cukup mengirim daftar keyword, kirim via email, konfirmasi sms.  Anda akan mendapat jawaban SMS biaya yang harus ditransfer. Silahkan kontak saya.

 

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme