EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Asian Brain

Pelatihan Internet Marketing Asian Brain

Oleh : Endang Kusman

Asian Brain adalah salah satu tempat pelatihan internet marketing yang pertama dan terpopuler di Indonesia. Penyelenggaraan pelatihan dilakukan secara online. PT. Asian Brain Internet Marketing Center merupakan badan hukum legal, SIUP : 01177/10-12/PK/VII/2005. No.TDP : 102415122216,  Nama “Anne Ahira” & semua Pelatihan Internet Marketing di Asian Brain dilindungi oleh Direktorat Jendral HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) Republik Indonesia No.Agenda J00-2007027969.

Saya menjadi murid Asian Brain sejak 9 bulan yang lalu, tepatnya bulan November 2009. Pengalaman belajar yang saya dapatkan di Asian Brain sangat memuaskan. Murid Asian Brain dibekali pengetahuan internet marketing mulai dari nol sampai tingkat lanjut yang memungkinkan setiap murid akan mampu berdiri sendiri menjadi seorang pebisnis online yang mandiri dan profesional. Seorang pebisnis online harus mampu dan dapat memasarkan produk apa saja lewat internet, mampu melakukan riset pasar, menganalisa dan mengalahkan pesaing, merancang dan mengoptimalkan website dll.

Sebagai contoh : Misalnya anda seorang pemula yang baru memulai bisnis online dengan menjadi member affiliate produk tertentu. Anda memasarkan produk anda dengan cara mempromosikan URL affiliate baik secara online, maupun offline . Anda sebagai affiliate misalkan diberi imbalan sebesar 75% x Rp.200.000 (harga produk) =  Rp. 150.000 setiap ada transaksi. Dengan jumlah komisi tersebut anda merasa tergiur dan bersemangat untuk memasarkannya. URL Affiliate yang anda promosikan misalnya http://xyz.com/?id=usernameanda. Cara-cara promosinyapun anda diberi tahu tahu oleh owner,  misalnya promosi di iklan baris, iklan PPC, dll. Tapi setelah anda jalankan, tak seorangpun yang membeli produk, alias tidak ada transaksi. Apa yang terjadi ? Prustasi.. bahkan yang paling jelek adalah trauma dan tidak percaya lagi pada bisnis online.

Dalam kasus tersebut, sebenarnya siapa yang salah ? Anda atau owner ? Kalo menurut saya tidak ada yang bisa disalahkan. Sebab jika yang mengikuti affiliate tersebut sudah memiliki ilmu pengetahuan internet marketing serta prosedur promosi sudah dijalankan secara maksimal, maka tidak akan mengalami nasib seperti anda (sorry.. sekedar contoh).

Hal tersebut saya alami, dan saya mencoba menjadi affiliate.. juga hasilnya nihil tidak dapat apa-apa, padahal promosi yang saya lakukan sudah maksimal.. itu menurut saya sebagai pemula.

Sekarang baru saya menyadari setelah menjadi murid Asian Brain. Penyebabnya adalah, karena saya sangat minim ilmu pengetahuan internet marketing (ilmu pemasaran online). Sekarang, setelah tahu cara pemasarannya, justru yang saya rasakan..menjadi affiliate itu sebenarnya enak.. tanpa beban, tugas yang harus dilakukan hanya promosi.  Teknik promosi diajarkan secara lengkap di Asian Brain, dan saya sudah tahu cara promosi yang efektif dan effisien, biaya murah dan tidak capek. itulah efek dari belajar serius kepada kepada ahlinya.

Dengan pengalaman belajar di Asian Brain, saya merekomendasikan kepada anda semua yang ingin menambah penghasilan melalui bisnis online, ada banyak sekali peluangnya di sana. Tunggu apa lagi Segera Anda bergabung dengan Asian Brain…anda tidak bakalan rugi. Banyak orang mengatakan bayarnya mahal Rp, 245.000 se bulan. Menurut saya tidak mahal, karena saya perlu ilmu internet marketing. Jika seandainya ada pendidikan formal internet marketing, mungkin biayanya akan jauh lebih mahal dari Asian Brain. Mau yang gratis ? Jangan dech ! Tidak ada ilmu gratisan yang tuntas… ! Ingat..Ilmu adalah investasi yang sangat berharga..

Ada 2 keuntungan menjadi murid berbayar pada pelatihan internet marketing di Asian Brain :

  1. Dapat menimba ilmu dan pengetahuan internet marketing Asian Brain yang dibimbing oleh guru Anne Ahira. Anne Ahira adalah seorang pakar internet marketing kelas dunia yang penghasilannya antara 3000$USD s/d 6000$USD per hari.
  2. Peluang mendapat penghasilan dari Asian Brain,  jika mau mengikuti program Affiliate yang diselenggarakan Asian Brain (tidak wajib.. hanya untuk yang mau).

Cara Bergabung Menjadi Murid Asian Brain


Profil Anne Ahira Asian Brain
Profil Anne Ahira Asian Brain

1. Klik di sini …..>> anda akan dibawa ke website Asian Brain seperti gambar berikut :

abr

2. Baca semua informasi dengan seksama, lalu anda klik  Gabung Sekarang (Pojok Kanan Atas).

Setelah anda mengklik Gabung Sekarang,  anda akan dibawa ke formulir registrasi ..  seperti gambar berikut :

formulir isian

Setelah anda mengisi dan melengkapi data anda dengan benar,  lalu klik Daftar Sekarang Juga. Setelah itu Asian Brain menawarkan pilihan :  Member Free atau Berbayar. Saya sarankan anda pilih saja Member Free, lumayan 1 bulan gratis.  Selanjutnya anda akan mendapat email konfirmasi bahwa anda diterima menjadi sebagai member atau murid Asian Brain, dan anda diperbolehkan login ke member area seperti murid berbayar.

3. Cara Mendapatkan Bahan Pelajaran :

  • Anda login ke member area dengan menggunakan akun dan pasword dikirim via email.  Lalu copy paste  alamat login Asian Brain ke browser anda  : http://www.asianbrain.com/members
  • Setelah masuk member area,  cetak (print) semua modul dan download semua video tutorial.
  • Baca terlebih dahulu semua modul yang telah anda print (15-20 hari)
  • Lihat dan simak sebaik-baiknya video tutorial.

4. Pelajaran Untuk  Member Free

a. Modul (Ebook)

  • Pengenalan Member Area
  • Seperti Apa Itu Internet Marketing? Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Lewat nternet?
  • Langkah-langkah Bagaimana Cara Memulai Bisnis Online
  • Tanya Jawab Bersama Anne Ahira
  • TIPS. Belajar Sambil Menghasilkan Uang

b. Video Tutorial

  • Mindset Internet Marketer
  • Mulai Bisnis Online? Organisir Dulu Komputer Anda!
  • Pandauan Belajar Affiliate Marketing Bagi Pemula
  • Kamus Istilah Internet Marketing
  • Bagaimana Cara Melakukan Riset Pasar Di Internet

5. Pelajaran untuk member berbayar

Bisa anda lihat di Member Area,  setelah anda melakukan Registrasi Member Free.

KLIK DISINI. .>> untuk melihat informasi selengkapnya…

YANG AKAN ANDA PEROLEH SETELAH BELAJAR DI ASIAN BRAIN :

  • Bisa membuat website berbasis  wordpress dan website biasa (html). Tanpa harus susah mempelajari bahasa html, anda bisa membuat sebuah website dengan cepat.. ! akan dapatkan di Asian Brain.
  • Bisa merancang dan membuat bagai mana cara sebuah website dapat menghasilkan uang (Asian Brain lebih fokus mengajarkan cara mencari uang $)
  • Menjadi Internet Marketer yang mandiri dan profesional

PERSYARAYAN MENJADI MEMBER ASIAN BRAIN

Sebenarnya tidak ada persyaratan yang ditentukan untuk menjadi murid Asian Brain. Semua orang Indonesia boleh menjadi murid Asian Brain.

Walaupun Asian Brain tidak menentukan persyaratan, tapi saya sarankan sebaiknya anda minimum telah  memiliki  kemampuan dasar  dan fasilitas, sbb:

  • bisa menggunakan komputer, MS office (word, exel, dll)
  • bisa menggunakan internet (email, browsing)
  • memiliki komputer sendiri + jaringan internet

Jika anda telah memiliki 3 komponen di atas YES ! YES ! YES !anda tidak perlu berlama-lama belajar di Asian Brain.

3 Bulan Pengalaman Saya Bergabung di Asian Brain :

Ribuan murid Asian Brain atau Asian Brainers (ABers) tergabung dalam satu komunitas besar Forum Asian Brain. Semua murid-murid Asian Brain dapat berinteraksi melalui forum ABers. Murid baru bisa bertanya kepada para senior yang sudah sukses.  Murid-murid Asian Brain selalu saling membantu dan berbagi pengalaman.

Ketika bergabung  di Asian Brain tanggal 14 November 2009 (3 bulan yg lalu),  saya sudah memiliki  ke 3 point persyaratan dasar tersebut, sehingga  dalam mengikuti pelajaran Anne Ahira tidak mengalami kesulitan.  Beberapa website latihan di Asian Brain sudah saya buat dan tayang di internet.


Ghatering ABers Pertama Saya Ikuti

Jumpa ABers pertama saya ikuti di Jakarta pada tanggal 23 Januari 2010, Pukul 10 s/d 16.

Materi :

“$1000/day from Internet Marketing with proof”


Pembicara :

adryan fitra asian brainAdryan Fitra (Senior ABers) – Top Google Adsense

Tempat        :  Jalan Margasatwa-Ragunan, Pasarminggu-Jakarta


Edy Sihombing Asian BrainersDidampingi oleh :

Edy Sihombing (Senior Abers) – Top ClickBank.


Senang sekali bertemu muka dengan teman-teman Abers se Jabotabek. Banyak diantara mereka yang sudah berhasil.   Junior bisa bertanya kepada Senior.

SELAMAT BERGABUNG DENGAN KOMUNITAS INTERNET MARKETING ASIAN BRAIN,  DAN IKUTI PERTEMUAN RUTIN (GHATERING). DIMANA MURID-MURID SENIOR DAN JUNIOR BERTEMU DAN BERBAGI PENGALAMAN. KEGIATAN INI SECARA BERKALA DISELENGGARAKAN DI TIAP KOTA BESAR  SELURUH INDONESIA.

Dokumentasi Ghatering Jabotabek di Jakarta:

ghatering-jabotabek-23-jan-2010-6Adryan Fitra

ghatering-jabotabek-23-jan-2010-5


ghatering abers jabotabek 1

ghatering abers jabotabek 2


Lihat Pretemuan Bulanan (Gathering)  Murid-murid ASIAN BRAIN Klik Disini..!




EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme