EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

AutoSubmit Alat Promosi Bisnis Canggih

Software Auto Submit Iklan Otomatis ke Ratusan Situs Iklan Baris IndonesiaPromosi merupakan suatu yang wajib dilakukan oleh setiap pebisnis, baik pebisnis online maupun pebisnis konvensionsl. AutoSubmit adalah software canggih untuk alat bisnis, baik bisnis online maupun bisnis konvensional. Dengan menggunakan alat ini Anda dapat memasang iklan secara otomatis ke ratusan situs iklan baris Indonesia yang telah terdaftar di AutoSubmit.

Dengan alat ini promosi Anda akan lebih ringan, baik tenaga, waktu, maupun biaya. Setiap hari Anda bisa memasang iklan tanpa batas, sesuai kemampuan Anda. Satu buah iklan akan disubmit secara otomatis ke ratusan situs iklan baris dalam waktu tidak lebih dari 30 menit (sesuai kecepatan internet anda).

Cara mensubmit iklan menggunakan AutoSubmit :

  1. Setiap submit iklan harus berbeda dengan iklan lainnya, terutama Judul Iklan dan Naskah Iklan, walaupun tujuannya tidak berubah. Misalkan Anda akan mengiklankan Toko Baju Anda. Tujuannya tetap mengiklankan toko baju, tapi judul dan naskah iklan harus berbeda. Kalau tidak, maka iklan anda akan dianggap spam dan akan dihapus oleh pemilik situs iklan.
  2. Khusus mengiklankan URL Affiliate sama dengan No 1, tetapi URLnya tetap itu tidak apa-apa.
  3. Judul dan naskah iklan harus mengandung keyword yang Anda bidik agar iklan Anda muncul di Search Engine, khususnya Google.
  4. Iklan Anda akan tertanam dan akan menjadi konten Situs Iklan Baris, makanya setiap iklan harus berbeda judul dan naskah iklannya. Semakin banyak Anda submit iklan, maka akan semakin banyak peluang orang untuk menemukan iklan Anda, sehingga traffik bisnis Anda akan meningkat.. dan otomatis omzet Anda akan meningkat.

Selain untuk promosi bisnis, AutoSubmit juga bisa Anda gunakan untuk promosi Blog Anda yang berbahasa Indonesia. Tapi ingat, tidak saya sarankan untuk blog yang anda gunakan untuk Google Adsense. Maksud promosi Blog adalah mempromosikan setiap halaman posting blog Anda. Caranya : Judul Artikel sebagai Judul Iklan; dan deskripsi artikel sebagai naskah iklan; URL = URL halaman posting Anda. Dengan promosi blog menggunakan Autosubmit, maka traffik blog Anda perlahan-lahan akan meningkat, juga selain itu secara tidak langsung Anda membangun backlink satu arah dari Situs Iklan Baris yang terdaftar di AutoSubmit. Hasilnya bisa anda lihat baclink atau situs yang ngelink ke blog Anda di Google Webmaster Tools, pasti banyak situs iklan baris yang ngelink ke blog Anda.

Biaya sewaSoftware AutoSubmit adalah Rp. 30.000 sebulan atau Rp. 1000 per hari. Murah kan? Untuk mendapatkan software silahkan download gratis di sini.. Dan selanjutnya silahkan baca informasinya lengkap di situs AutoSubmit. Selamat mencoba!

Updated: 14/08/2012 — 12:34 am
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme