EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Autosubmit – Alat Sebar Iklan Otomatis

Software Sebar Iklan Oromatis ke Ratusan Situs Iklan BarisAutosubmit adalah software untuk menyebar iklan secara otomatis ke lebih seribu situs iklan baris di Indonesia. Alat ini sangat efektif menghemat tenaga dan biaya promosi, sebab dapat mengirim iklan secara otomatis ke lebih seribu situs iklan baris Indonesia hanya perlu waktu kurang dari 1 jam. Selama proses pengiriman iklan tersebut, komputer Anda tetap dapat digunakan untuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan bisnis online atau pekerjaan lainnya. Setelah proses pengiriman pertama, maka Anda dapat mengirimkan iklan yang berikutnya.. dan begitu seterusnya.. sehingga dalam beberapa jam beberapa iklan yang Anda kirimkan tersebar ke ribuan situs iklan baris Indonesia.

Iklan-klan Anda akan tersimpan pada situs-situs iklan baris sebagai konten yang permanen pada situs-situs tersebut. Orang orang akan menemukan iklan-iklan Anda ketika mereka mencari dan mengetik kata kunci yang sesuai dengan iklan-iklan Anda di search engine khususnya Google. Semakin sering Anda mengirimkan iklan, maka akan semakin banyak peluang pengunjung mengunjungi bisnis Anda.

Iklan-iklan yang Anda kirimkan pada setiap pengiriman harus berbeda antara iklan yang satu dengan iklan yang lainnya, baik title maupun naskah iklan (body iklan). Hal ini penting, sebab apabila Anda mengirim iklan yang sama, maka oleh iklan Anda dianggap SPAM oleh situs iklan dan iklan Anda akan dihapus. Pengiriman iklan pada prinsipnya sama dengan posting, iklan Anda dianggap sebagai posting/kontent situs iklan baris. Apabila dilihat dari sisi SEO, jika iklan-iklan yang Anda kirimkan merupakan iklan yang unik dan mengandung kata kunci yang banyak dicari orang, maka iklan Ada akan memiliki ranking baik di search engine melalui situs-situs iklan yang terdaftar di software autosubmit Anda.Jumlah situs iklan yang terdaftar pasa  software autosubmit secara berkala selalu diupdate dan bertambah. 

Software autosubmit dapat digunakan untuk menyebar berbagai iklan promosi bisnis Anda, baik bisnis konvensional maupun bisnis online. Iklan-iklan yang Anda sebar sebaiknya disusun dengan bahasa yang baik dan menarik dan tidak menimbulkan kesan tidak masuk akal. Buatlah iklan-iklan yang rasioanal dan tidak mengelabui/menipu orang. Alamat bisnis yang dapat dihubungi harus alamat yang valid dan jelas, baik itu nomor telepon/hp, maupun alamat website seperti url halaman beb/blog atau alamat URL affiliate.

Cara memasang software autosubmit penebar iklan, langkah pertama mendownload software secara gratis. Langkah kedua, menginstall software tersebut pada komputer Anda. Langkah ketiga mendaftarkan diri sebagai member dengan cara mengili formulir pendaftaran dengan data tang valid termasuk mengisikan username dan pasword untuk login. Langkah ketiga, membayar sewa bulanan sebesar 30 ribu rupiah. Langkah keempat mengaktifkan software autosubmit yang telah Anda install di komputer Anda dengan memasukan usernamedan pasword.

Cara menggunakan software:
Setelah software aktif, perhatikan pada tool bar di  bagian atas menu autosubmit. Pertama isi identitas dengan data Anda, pada menu iklan.. input judul dan naskah iklan yang telah Anda persiapkan. Lalu centang pada bangian bawah (hanya chaptcha yang dikenal saja). Lalu tekan tombol pasang iklan. Tunggu sampai proses selesai. Untuk mengecek iklan Anda maka klik pada keterangan pengiriman Succes. Info selanjutnya klik di sini.. Selamat mencoba.

Updated: 09/07/2012 — 7:49 am

5 Comments

  1. pemontok,pelangsing,pengemuk toko onlaine jogja aneka macam produk-produk kami

    1. Apakah URL yang di submit itu benar2 masuk gan ???

    2. Masuk sob.. sebab ada laporann interaktif yang masuk dan tidak, dan kita juga bisa melihat langsung iklan kita yang masuk.

Comments are closed.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme