EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Agar Belajar Bisnis Online “Gratis” di Asian Brain

Seputar Asian Brain

Affiliate Asian Brain

Barangkali sudah banyak yang tahu, bahwa Asian Brain adalah Pusat Pelatihan Internet Marketing yang pertama dan terkemuka di Indonesia. Asian Brain didirikan oleh pakar Internet Marketing kelas dunia Anne Ahira yang berpenghasilan ribuan dollar per hari dari bisnis online.

Apabila anda bertanya apa target pembelajaran di Asian Brain yang akan didapat setiap murid Asian Brain ? Jawabannya cukup simpel.. Murid Asian Brain harus bisa menciptakan sumber penghasilan dari internet. Itu saja !. Besar kecilnya penghasilan yang akan didapatkan setiap murid nantinya tergantung pada sejauh mana mereka dapat menyerap ilmu dari Ahira dan seberapa besar kreatifitas masing-masing untuk mengembangkan ilmu dan pengalaman,  menjalin hubungan untuk berkomunikasi  dan  berkolaborasi dengan rekan-rekan sesama Abers yang telah sukses.

Murid Asian Brain berjumlah ribuan dan tersebar di setiap kota di Indonesia. Murid-murid Asian Brain yang telah sukses dan mendapat penghasilan lewat internet sudah banyak. Bagaimana dengan anda ? Sekarang giliran anda untuk dapat memanfaatkan peluang mendapat penghasilan lewat internet. Satu-satunya cara adalah mau berguru pada  ahlinya jika ingin sukses. Kalau berguru pasti dibimbing dan diarahkan, berbeda dengan belajar tanpa guru. Tetapi, walaupun belajar dengan ahlinya, jika kita tidak meiliki kemauan keras, saya yakin dijaminan tidak akan berhasil.. apalagi belajar sendiri dengan cara mencari materi gratisan, menurut saya hanya membuang-buang waktu dan biaya.

Belajar di Asian Brain pada saat ini ada promo gratis, tetapi hanya pada bulan pertama, sedangkan bulan berikutnya harus bayar dengan mengupgrade status member free menjadi member berbayar. Pelajaran pada promo gratis tersebut merupakan dasar-dasar internet marketing  yang harus dipelajari sebagai dasar untuk meteri lanjutan yang akan diajarkan setelah menjadi member berbayar. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk  belajar di Asian Brain tidak ada batasan. Tidak ada kenaikan kelas dan sebagainya. Cepat lambatnya tergantung pada kemampuan menyerap, semangat belajar serta daya juang masing-masing.

Ukuran keberhasilan belajar di Asian Brain bukan naik kelas atau nilai bagus, sebab belajar di Asian Brain tidak ada kenaikan kelas atau transkrip. Keberhasilan belajar di Asian Brain adalah kapan murid Asian Brain bisa menciptakan bisnis online dan menghasilkan profit. Mungkin ada yang baru 3 bulan atau 6 bulan sudah bisa, dan mungkin juga ada yang 2 tahun belum dapat apa-apa. Saya sendiri baru bisa menghasilkan pada bulan ke 10 dari program google adsense, amazon dan affiliate lokal. Setelah memiliki penghasilan,  untuk membayar iuaran bulanan sudah tidak perlu merogoh kocek, artinya belajar di Asian Brain sudah gratis.

Apabila dalam waktu singkat anda sudah bisa menguasai materi yang diajarkankan guru Ahira, maka saya yakin anda pasti sudah akan bisa menciptakan sumber penghasilan dari internet, dan artinya untuk biaya iuaran bulanan Asian Brain sudah tidak perlu dari uang jatah dapur, bahkan sudah bisa menambah kekurangan biaya dapur.

Semua murid Asian Brain yang sudah berhasil dengan penghasilan ratusan hingga ribuan dollar se bulan, mereka tidak keluar dan tetap menjadi member Asian Brain.  Sebagai contoh Edy Sihombing, Adryan Fitra, Nanang Kristanto, Dini Shanti, River Maya dan lmasih banyak yang lainnya mereka tetap membayar iuran bulanan sebagai member Asian Brain walaupun mereka sudah memiliki omset puluhan sampai ratusan juta rupiah per bulan. Mengapa demikian ? Pertama ada Asian Brain, dalam hal ini Anne Ahira berhasil mempersatukan  seluruh murid dalam suatu ikatan kebersamaan keluarga besar Asian Brain. Kedua kalau keluar dari Asian Brain akan rugi.. akan putus hubungan dengan rekan-rekan yang sudah seperti saudara. Ketiga,  tidak akan mendapat ilmu baru baik dari guru Ahira maupun rekan-rekan senior. Keempat, kehilangan fasilitas-fasilitas penting  yang disediakan Asian Brain berupa tools, forum, AB Wiki, Tim Suport dll yang sangat menunjang kelancaran bisnis online.

Biaya Pendidikan di Asian Brain

Iuran bulanan member Asian Brain ibarat SPP kalau di sekolah formal, dibedakan  dengan member lama dan member baru. Besar iuran bulanan member baru pada saat ini adalah Rp. 245.000 per bulan sampai dengan bulan ke 6. Untuk bulan ke 7 dan seterusnya adalah Rp. 149.000. Jika membayar sekaligus untuk 1 tahun atau paket hemat , member baru dikenakan Rp. 1.750.000, sedangkan member lama Rp.1.490.000. Ada orang yang bilang bahwa jumlah biaya tersebut mahal. Kalau menurut tidak mahal ! Coba berapa biaya belajar  program Diploma 1 tahun misalnya, biaya segitu tidak akan cukup.  Dan  setelah lulus belum tentu bisa bekerja apalagi cari uang, betul kan !?. Klik disini untuk registrasi member free.

Tips agar bebas atau gratis  iuran bulanan

Tips agar belajar gratis di Asian Brain, yaitu dengan mengikuti  Program Affiliate Asian Brain. Dengan hanya merekrut 3 murid saja anda sudah bisa gratis belajar di Asian Brain. Caranya bagaimana ? Caranya adalah belajar dulu minimum 3 bulan dengan serius, nanti jalankan affiliate Asian Brain. Agar mereka bisa anda rekrut caranya anda akan tahu sendiri dari ilmu yang diajarkan. Atau singkatnya, jika anda mempromosikan produk makanan.. dan anda memberitahukan bahwa makanan yang sedang anda tawarkan itu enak. Jika anda tidak pernah merasakan atau mencoba memakan makanan yang anda jual.. mungkinkah anda bisa mengatakan makanan itu enak ? Begitu juga ketika anda mempromosikan Asian Brain, jika anda tidak serius belajar..sehingga tidak merasakan manfaat Asian Brain, maka anda tidak akan bisa berceritera kepada orang lain.

Sebagai contoh  klik disini bagaimana Asian Brain memberikan komisi setiap bulan kepada murid yang bisa mengajak orang lain bergabung ke Asian Brain. Contoh tersebut membuktikan bahwa dengan uang yang saya terima dari Ahira setiap bulan tidak habis untuk bayar iuran bulanan sebesar Rp. 149.000.  Belum dari beberapa affiliate lain, adsense dan Amazon. Pokoknya apabila anda serius mau belajar di Asian Brain.. maka anda akan membenarkan wahwa “Bisnis Online” itu benar adanya dan tidak bohong. Orang-orang yang mengatakan bohong, mereka adalah pecundang yang tidak bersusah-susah, tdaya juangnya lemah, dan tidak mau mengambil hikmah dan pelajaran dibalik kegagalan, padahal kegagalan itu sebenarnya kesuksesan yang tertunda yang dapat diwujudkan.

Semoga ada manfaatnya buat anda ! Silahkan download gratis! beberapa paket modul dan video tutorial tentang dasar-dasar  internet marketing sebagai hadiah dari Anne Ahira  Klik disini

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme