EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Belajar dan Mencari Peluang Bisnis di Internet

Belajar dan menuntut ilmu merupakan kewajiban dan tidak boleh berhenti.   Dalam mengarungi kehidupan,  ilmu dan pengetahuan yang baik dan bermanfaat merupakan cahaya,  petunjuk dan jalan kemana arah kita melangkah.  Terlebih lagi ilmu-ilmu keagamaan, itu jangan sampai kita melalaikannya. Perlu ada keseimbangan antara menuntut ilmu untuk bekal di dunia dan ilmu untuk bekal di akhirat.

Belajar dan mencari ilmu pengetahuan internet marketing, agar bisa mendapatkan peluang bisnis di internet sedang dan akan saya lakukan dengan tidak mengorbankan kewajiban yang lain, sehingga selalu ada keseimbangan.

Dalam menjalani kehidupan di dunia ini harus ada keseimbangan antara kebutuhen lahir dan kebutuhanbatin. Kebutuhan minimum lahir harus dipenuhi agar ada keseimbangan antara keduanya.  Dalam situasi sulitnya mencari pekerjaan,  membludaknya pengangguran di negeri ini, mengakibatkan semakin dalamnya jurang pemisah antara si kaya dan si miskin. Kebutuhan biaya hidup yang tinggi dan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan semakin sulit, sehingga menimbulkan gejolak sosial yang beraneka ragam.  Semakin meningkatnya tindak kriminal dan perbuatan-perbuatan tidak baik lainnya pada saat ini salah satunya ialah diakibatkan oleh adanya ketidakseimbangan antara kedua kebutuhan tersebut.

Beralih pada kaberadaan teknologi internet, kini perkembangan teknologi internet pesat. Berbagai informasi apapun di sana ada, dari mulai ilmu pengetahuan dan teknologi, berita apa saja dari seluruh penjuru dunia, dan lain-lain semua bisa diakses dengan cepat. Intinya di internet segala informasi apapun tersedia,  mulai dari informasi yang bermanfaat sampai yang terburuk sekalipun tersedia.

Lantas, apa yang sudah kita dapatkan dari kecanggihan teknologi internet ini?  Informasi yang kita perlukan ! Asyiknya berselancar di jejaring sosial yang begitu menyita waktu ? Asyiknya menikmati video-video yang merusak mental ? Sementara orang-orang di luar sana meraup uang milyaran dolar dari situsnya. Kita sebagai pengguna internet pasif hanya mengeluarkan uang, berapa rupiah total biaya koneksi dari sekian puluh juta pengguna internet di Indonesia. Banyak fihak yang mendapat keuntungan langsung dari biaya koneksi tersebut.

Dari sinilah awal pemikiran saya untuk bersemangat belajar dan mencari peluang bisnis di internet.  Walaupun putra-putri Indonesia sudah banyak yang berhasil mendapatkan rejeki dan sukses berbisnis di internet, tapi masih bisa dihitung dengan jari.  Pengguna internet di Indonesia pada saat ini kurang lebih 35 juta orang (Ahira). Itu semua adalah merupakan pangsa pasar potensial yang sangat besar dan belum begitu dimanfaatkan oleh bangsa kita sendiri.

Kalau saja masyarakat di negeri ini sudah banyak yang berminat dan sungguh-sungguh untuk  dapat mencari dan menggali peluang bisnis dengan mememanfaatkan teknologi internet, maka sumber penghasilan itu tidak harus bekerja konvensional saja,  yang sampai saat ini dikejar dan diburu oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Kalau saja kita sering melihat jauh ke luar sana,  akan membuka pola fikir yang yang lebih terbuka.. bahwa ternyata banyak hal yang bisa dilakukan dan didapatkan dari internet.

Untuk membuka tabir rahasia tersebut, maka kita perlu belajar dan terus belajar. Mencari dan terus mencari jangan bosan. Belajar pada ahlinya yang berpengalaman, itulah yang harus kita mulai.  Siapa ahlinya, banyak orang Indonesia yang ahli.. asal kita mau. Memang, untuk mendapat peluang dan sukses bisnis di internet tidak gampang seperti membalikan telapak tangan, tetapi tidak sesulit membuat  roket (Anne Ahira).

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme