EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Belajar Internet Marketing pada E-Book “SMUO” Joko Susilo

3-langkah-dapat-uang-sampingan-smuo-joko-susilo
Oleh : Endang Kusmana

SMUO Joko Susilo adalah singkatan dari Sistem Mesin Uang Otomatis. Bukan mesin uang otomatis  dalam arti yang smuobooksebenarnya, melainkan judul karya tulis Joko Susilo yang dikemas dalam sebuah buku elektronik (ebook).

Ebook inilah yang membuat  nama Joko Susilo meroket di dunia internet marketing di Indonesia. Milyaran rupiah uang mengalir dari penjualan ebook ini. Atas kegigihannya dalam meraih kesuksesan di dunia internet marketing, Joko Susilo patut diberi acungan jempol, mudah-mudahan beliau menjadi motivator bagi generasi muda Indonesia lainnya untuk menggali dan mengembangkan  internet marketing di Indonesia, yang sampai saat ini masih jauh ketinggalan oleh negara lain.

Pengagum Joko Susilo lewat e-book ini ribuan atau mungkin juga puluhan ribu orang jumlahnya. Dari sekian banyak pengagum Joko Susilo ada yang berhasil, dan tidak sedikit yang gagal dan tidak mendapatkan manfaat.  Ebook SMUO dipasarkan dan dipublikasikan melalui situs http://formulabisnis.Com . Dalam memasarkan produk ini Joko Susilo tidak sendirian, dibantu oleh ribuan affiliate. Keanggotaan affiliate diberikan secara cuma-cuma sebagai bonus pembelian ebook, sekaligus sebagai sarana praktek bisnis online.. itupun tidak diharuskan, hanya bagi yang mau saja.

Penyebab utama mereka yang berhasil dan gagal, sebagai berikut :

  • Mereka bisa berhasil,  sebab : Kelompok ini lebih mengutamakan mempelajari e-book SMUO. Yang  di dalam e-book SMUO setebal 180 halaman itu, tersimpan ilmu pengetahuan dasar internet marketing yang luar biasa. Ilmu Internet marketing yang disajikan Joko Susilo ditulis dalam bahasa yang sederhana, mudah dicerna, dan ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya selama 5 tahun menekuni internet marketing. Di dalam e-book  SMUO, step by step seorang pemula diajarkan cara-cara memulai bisnis internet mulai dari nol. Pembeli e-book  yang mau mempelajari dengan serius, akan merasakan manfaatnya begitu besar.  Untuk praktek  langsung menjalankan teori yang dipaparkan dalam ebook, adalah dengan menjalankan program  affiliate yang keanggotaannya diberikan secara cuma-cuma.  Kelompok ini, sekalipun belum berhasil dalam menjalankan affiliate, namun dari sisi ilmu pengetahuan, mereka dapat merasakan manfaatnya.
  • Mereka  gagal, sebab : Kelompok ini, pada umumnya tidak merasa pelu mempelajari isi e-book, atau hanya baca selintas saja. Kelompok ini  lebih tertarik langsung mempraktekan program affiliatenya, kerena tergiur oleh imbalan yang akan diberikan Joko Susilo. Pada akhirnya tidak ada sesuatu yang  didapatkan kecuali kegagalan dan menurunnya  motivasi untuk melakukan bisnis online.

Manfaat yang utama yang dapat diambil dari ebook SMUO Joko Susilo adalah  ilmu pengetahuandan tips jitu menjalankan bisnis online yang wajib dimiliki oleh seseorang yang ingin menjalankan internet marketing. Program affiliate yang diberikan sebenarnya hanya bonus atau sarana praktikum, bukan tujuan utama dalam SMUO, dan juga tidak diwajibkan untuk mengikuti.  Jadi, salah besar jika anda sebagai pembeli SMUO hanya mengambil dan tergiur affiliate-nya saja.

Related Post : Belajar dan Mencari Peluang Bisnis di Internet

Info lainnya :

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme