EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Belajar Mencari Penghasilan Lewat Google

Mencari Penghasilan Lewat Google – Seperti kita ketahui bahwa Google   merupakan situs terbesar di dunia dengan Page Rank 1 dan Alexa Rank 1. Google Search merupakan mesin pencari yang digunakan oleh lebih dari 70% pengguna internet sedunia, sebab Google dapat menyajikan informasi yang sangat lengkap bagi para penggunanya. Selain sebagai mesin pencari terbesar, Google juga merupakan penyedia layanan gratis yang sangat lengkap seperti terkenal dengan Gmail sebuah layanan email gratis yang sangat mudah penggunaannya, Google Webnastertools untuk mengelola blog/web, Google Drive untuk menyimpan data, Google Analyitics, dll.

Mencari Penghasilan Lewat Google

Sebagai mesin pencari terbesar dan terlengkap, Google menyajikan informasi yang sangat lengkap dengan menampung milyaran informasi dalam databasenya yang dikumpulkan dari ratusan juta situs di seluruh dunia. Oleh sebab itu informasi apapun yang dicari oleh pengguna pasti tersedia.

Masih banyak pengguna internet yang belum optimal memanfaatkan Google sebagai pusat informasi. Banyak orang yang hanya mencari sesuatu yang kurang bermanfaat di Google, padahal banyak sekali informasi yang sangat bermanfaat bagi kehidupan. Sebagai salah satu contoh para pencari kerja hanya sebatas mencari lowongan kerja yang pada kenyataannya mencari pekerjan pada saat ini sangat susah. Lowongan kerja banyak, tetapi jumlah pencari kerja ratusan bahkan ribuan kali lipat dari lowongan kerja, sehingga untuk mendapatkan pekerjaan sangat sulit.

Kenapa hanya segelintir orang saja para pencari kerja yang mau belajar dan memanfaatkan untuk belajar dari Google dalam mencari tahu bagaimana mencari penghasilan selain bekerja pada orang lain atau bekerja sebagai karyawan. Padahal di sana banyak sekali informasi tentang cara mencari penghasilan selain bekerja pada orang lain sebagai karyawan atau pegawai, banyak sekali informasi bagaimana cara membangun usaha mandiri, dan yang paling banyak adalah bagaimana cara mendapatkan penghasilan melalui internet.

Dunia internet adalah dunia yang tidak terlihat oleh kasat mata, padahal seandainya terlihat maka akan tampak lalu lalang ratusan juta bahkan milyar situs yang berkeliaran di dunia maya, mereka saling terhubung dengan lainnya. Sebenarnya sangat banyak sumber penghasilan yang dapat digali lewat dunia maya. Dengan melakukan kegiatan internet marketing atau bisnis online maka semua itu dapat dibuktikan dengan mengalirnya uang penghasilan ke rekening pebisnis online.

Hal tersebut bukan omong kosong, tapi kenyataan. Banyak orang sukses dengan bisnis online, tapi sebagian orang masih banyak yang meragukan kebenaran bahwa bisnis online dapat mendatangkan penghasilan, dan masih banyak orang yang menganggap mustahil dapat menghasilkan uang lewat internet.

Untuk mengetahui atau membuka tabir rahasia cara mendapat penghasilan melalui internet, kita dapat memanfaatkan Google Search sebagai pusat ilmu, termasuk ilmu internet marketing atau pengetahuan bisnis online. Untuk mengetahui hal tersebut caranya dengan melakukan browsing di Google search, cukup mengetik atau menuliskan berbagai pertanyaan sekitar tema bagaimana cara membangun bisnis online yang dapat memberikan penghasilan dengan kata-kata kunci yang relevan.

Saya berbicara bukan omong kosong, tetepi semuanya telah saya buktikan dan memang memberikan hasil. Sebagai salah satu contoh cara yang paling mudah dengan biaya murah untuk mendapatkan penghasilan di internet adalah dengan membangun sebuah blog seperti salah satu blog saya yang ini : Desain Rumah Sederhana, blog tersebut terbukti bisa memberikan penghasilan. Kemudian salah satu bentuk bisnis online yang berbasis produk sendiri yang sudah dapat memberikan penghasilan pada saya bisa teman-teman lihat contohnya : Software Alat Membuat RAB Rumah, apabila teman-teman memiliki keahlian tertentu bisa dijual lewat internet seperti yang telah saya lakukan tersebut.

Kini saatnya, jangan ditunda-tunda lagi untuk menggali pengetahuan baru dengan cara brorsing mencari penghasilan lewat google ketimbang menanti lowongan kerja yang belum jelas kapan kita mendapat giliran dapat pekerjaan yang selama ini dimimpikan.

9 Comments

  1. Memang benar, aku juga sudah mulai m embangun blog. walaupun itu blog gratisan.

  2. Makasih atas inspirasinya, sangat membantu para pemula nih. jadi lebih semangat

    1. Makasih atas kunjungannya, salam kenal dan salam blogger.

  3. Berkunjung pak, salam kenal, artikelnya keren-keren, jadi pengin lama-lama di blog ini.

    1. Salam kenal juga.. makasih atas kunjungannya, kapan-kapan saya akan melakukan kunjungan balik.

  4. sebenarnya kita kalau mau mencari peluang bisnis online dengan memanfaatkan produk2 google aja sdh kuwalahan ya pak, seperti amazon, adsense, mitra youtube, dan masih banyak lagi yg saya belum tahu 😀

    memanfaatkan blogger aja kita bisa berjualan blog gratis tanpa biaya hehehe 😀 salam sukses 🙂

    1. Benar sekali mbak indri, banyak yang dapat kita lakukan di internet untuk bisa mendapat penghasilan.. syaratnya ada keinginan, motivasi untuk merubah keadaan sehingga mau ber-ACTION secara konsisten dengan satu komitmen “INGIN SUKSES”. Salam sukses juga, semoga bisnis online mbak indri selalu berkembang dan meningkat.. 😀

  5. Peluang bisnis dinternet jika mau mencari amatlah banyak dan nggak mungkin kita mencobanya semuanya sekaligus harus fokus satu bidang dulu.

    1. Benar apa yang dikatakan sdr Dwi..kita harus fokus satu per satu baru mencoba yang lain bila yang satu sudah berjalan. Tapi yang jelas dalam menjalankan bisnis online kita tidak cukup hanya satu jenis..misalnya kita hanya fokus adsense, eh ga tahunya dibanned. Jadi kalo lebih dari satu jenis ada cadangan jika yang satu ada masalah. Makasih atas kunjunganna.. salam blogger!

Comments are closed.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme