EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Belajar Sambil Menghasilkan Uang

Pendahuluan

Jika Anda pernah belajar Internet Marketing sebelumnya, Anda akan tahu bahwa biaya belajar bisnis online dan Internet Marketing di Asian Brain jauh lebih murah dibandingkan pembelajaran yang sama di luar negeri atau seminar-seminar serupa yang diselenggarakan secara offline!

Berikut adalah perinciannya biaya belajar di Asian Brain:

  • 6 bulan pertama: @ Rp 245.000 per bulan.
  • Bulan ke-7 dan seterusnya: @ Rp 149.000 per bulan
Anda ingin belajar di Asian Brain lebih murah?

Ikuti Program Paket Hemat!

Asian Brain memiliki program paket hemat, di mana setiap member diperbolehkan untuk membayar biaya kursus langsung 1 tahun dan mendapatkan diskon lebih dari Rp 600.000 .

Harga paket hemat saat ini adalah Rp 1.750.000.

(Note: Pembayaran 1 tahun (Rp 1.750.000) juga bisa dicicil selama 2 bulan, dengan ketentuan sebagai berikut: pembayaran pertama 1 juta rupiah, pembayaran kedua 750 ribu.)

Dengan mengikuti Program Paket Hemat, maka biaya keanggotaan jatuhnya menjadi sekitar: Rp 145.000 per bulan. Jauh lebih hemat, bukan? 🙂

Cara pembayaran bisa dilakukan dengan 3 cara:

  • Dengan kartu kredit (Download ketentuannya di sini)
  • Melalui Autodebit rekening tabungan BCA (Download ketentuannya di sini)
  • Atau melalui transfer langsung ke rekening:
    BCA: 008.30.90.500 a.n. PT. Asian Brain Internet Marketing Center
    Mandiri: 13.0000.5944-999 a.n. PT. Asian Brain Internet Marketing Center
Jika Anda telah melakukan transfer, mohon untuk mengkonfirmasikannya melalui email: keuangan[at]asianbrain.com ATAU melalui FAX: (022) 5947-999 disertai dengan:
  • Bukti pembayaran
  • Nama lengkap
  • Username Asian Brain
  • No.tlp
  • jam transfer, dan dari Bank mana.
Atau Anda juga bisa mengirimkan bukti pembayaran Anda secara online melalui link ini.

Bagaimana Anda Bisa Belajar di Asian Brain Sambil Menghasilkan Uang?

Caranya mudah! Ikuti ‘Asian Brain Affiliate Program’. Program afiliasi berbasis ‘Pay Per Sale’ yang memberikan komisi cukup besar untuk setiap penjualan bagi member aktif berbayar!

Bagaimana Program Affiliate ini Bekerja?

Saat Anda menjadi murid di Asian Brain, Anda boleh turut serta mempromosikan keanggotaan Asian Brain kepada orang lain melalui ‘link khusus’ yang akan kami berikan kepada Anda.

Promosikan link khusus tersebut, jika ada orang memutuskan untuk belajar dan berbayar melalui link Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi dari PT. Asian Brain!

Berapa Komisi Yang Bisa Anda Dapatkan?

Untuk penjualan keanggotaan 6 bulan pertama dari setiap klien (@Rp.245,000), maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 100.000.

Untuk penjualan keanggotaan dari setiap klien yang telah belajar di Asian Brain lebih dari 6 bulan (@Rp.149,000), maka Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 50.000.

Anda akan terus mendapatkan komisi tersebut setiap bulan selama Anda dan klien Anda terus menjadi member berbayar di Asian Brain!

Sementara untuk setiap penjualan Paket Hemat (Rp 1.750.000), Anda akan mendapatkan komisi sebesar 25%, yaitu sekitar Rp 450.000!

Asyik bukan! 😉

Bayangkan jika Anda bisa menjual 20 saja keanggotaan ‘Paket Hemat’, maka komisi yang akan Anda terima adalah 9 juta rupiah.

Dana yang Anda keluarkan untuk belajar di Asian Brain selama 1 tahun pun bisa langsung tertutupi! Malah ada sisa 7 juta lebih! 😉

Atau jika 20 klien Anda memilih melakukan pembayaran bulan per bulan, maka komisi yang akan Anda terima adalah 2 juta rupiah setiap bulan.

Catatan: Komisi kami berikan setiap tanggal 25 bulan berikutnya. Besarnya komisi tergantung dari berapa banyak keanggotaan yang bisa Anda jual sendiri, dan untuk mendapatkan komisi Anda sendiri harus menjadi member aktif berbayar.

Ayo tunggu apa lagi?

Belajar di Asian Brain sekarang juga!
Dapatkan Penghasilan Tambahan Setiap Bulan!
Blog Bisnis Online

Updated: 16/02/2011 — 11:59 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme