EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Berjualan di Tokopedia.com dan Bukalapak.com Sangat Menguntungkan

Tokopedia.com dan Bukalapak.com – Berjualan di Tokopedia.com dan Bukalapak.com sangat menguntungkan! Mengapa demikian? Baiklah sebelumnya saya akan sedikit berbicara mengenai bisnis jualan produk fisik, sebab berjualan di Tokopedia dan Bukalapak harus produk fisik yang pengirimannya menggunakan kurir atau jasa pengiriman barang.

lapak online bukalapakBerbicara mengenai berjualan produk fisik seperti yang kita temui di mall-mal, toko-toko baik di pasar tradisional atau tempat di sekitar kita, maka untuk dapat berjualan produk barang berbentuk fisik seperti barang elektronik, busana, jam tangan, kamera, sparepart, makanan dalam kemasan, obat-obatan terdaftar,  produk fisik lainnya secara konvensional tentu saja memerlukan tempat, bangunan/toko untu berjualan, serta memerlukan modal yang cukup besar, terlebih apabila kita ingin memiliki toko di ligkungan mall , pusat perbelanjaan, maupun lingkungan pasar memerlukan dana ratusan juta rupiah..belum untuk modal barang jualannya.

lapak busana online tokopedia

Sehunungan dengan hal tersebut bagi yang memiliki modal terbatas merupakan sesuatu yang tidak mungkin dapat terlaksana untuk dapat memiliki toko di tempat yang ramai. Apa kaitannya dengan Tokopedia.com dan Bukalapak.com? Dengan adanya Tokopedia.com (didirikan tahun 2009) dan Bukalapak.com (didirikan tahun 2010) yang pada saat ini keduanya merupakan mall toko online besar di Indonesia dimana sudah puluhan ribu orang yang membuka toko online secara gratis di kedua marketplace terbesar di Indonesia tersebut.

Kalau kita bergabung dan membuka toko online atau lapak tempat berjualan online di sana..maka kita sangat beruntung, sebab kita dapat berjualan tanpa dipungut biaya. Sudah banyak orang-orang yang sudah sukses berjualan di sana dengan omzet mulai jutaan sampai ratusan juta rupiah per-bulan.

Berjualan di Tokopedia.com dan Bukalapak.com tidak memerlukan modal besar..sebab kita tidak harus memiliki toko fisik atau website sendiri..kita cukup membeli beberapa jenis barang yang akan kita jual dengan jumlah stock minimum, maka toko online kita sudah bisa berjalan. Trik-trik berjualan di Tokopedia.com dan Bukalapak.com bisa Anda baca di kedeua marketplace online terbesar di Indonesia tersebut.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan pada posting kali ini, semoga bermanfaat terutama bagi Anda yang berminat untuk berjualan fisik secara online yang tidak memerlukan modal besar.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme