EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Biaya Pembuatan Sebuah Blog untuk PPC Google Adsense

Biaya pembuatan sebuah blog untuk PPC Google Adsense  dapat dihitung. Berikut ini adalah perhitungan biaya pembuatan sebuah blog dengan asumsi belum memiliki ilmu Internet Marketing, tetapi sudah memiliki kemampuan mengoperasikan komputer dan sedikit mengetahui penggunaan internet.

Persyaratan dasar :

  • Sudah familiar menggunakan komputer (MS Office : Word, Exel ; Editing gambar :  PhotoShop)
  • Sudah familiar menggunakan internet : minimum browsing, menggunakan email, berselancar di facebook.
  • Jaringan internet sudah ada

Biaya Pembuatan Sebuah Blog dengan konten 1000 artikel (diluar biaya langganan internet)  :

  • Biaya Pelatihan Internet Marketing   1 tahun di Asian Brain (Paket) : Rp. 1.750.000
  • Biaya domain & hosting  (250 MB)  : Rp. 500.000 (blog wordpress)
  • Biaya pembuatan 1.000 artikel bahasa Inggris (240 s/d 300 kata) = Rp. 10.000.000 bagi yang minim bahasa Inggris, atau yang kurang suka nulis artikel sendiri.

Total biaya, bisa anda jumlahkan sendiri. Tapi, bagi anda yang familiar Bahasa Inggris dan mampu membuat  3 artikel  perhari tentunya tidak harus membeli artikel. Juga, bagi anda yang tidak mau membayar domain dan hosting, bisa menggunakan blogspot (gratis).  Yang paling penting  adalah ilmu Internet Marketing (IM) dengan berguru/berbayar. Jika anda tidak mau juga  belajar berbayar juga bisa, dengan cara mencari ilmu internet marketing gratis di Google banyak sekali. Tapi, saya pernah hampir 1 tahun saya belajar IM gratisan lumayan juga daripada tidak sama sekali. Dan sayangnya ilmu IM gratisan hanya sepotong-sepotong dan susah mencari lanjutannya, dan blog-blog saya hasil praktek ilmu IM tidak pernah dapat  menghasilkan uang.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme