EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Bisnis Ibu Rumah Tangga

Bisnis Ibu Rumah Tangga : Bisnis Online dari Rumah


bisnis ibu rumah tangga

Bisnis Ibu Rumah Tangga yang dimaksud dalam artikel ini adalah bisnis yang dapat dilakukan ibu rumah tangga dari rumah. Bisnis ibu rumah tangga dikenal sebagai bisnis dari rumah ini sudah banyak dilakukan oleh para wanita sebagai ibu rumah tangga yang berusia produktif yang memiliki cukup waktu dan memiliki kemampuan menggunakan komputer dan internet.

Di wilayah perumahan/pemukiman perkotaan rata-rata tingkat sosial ekonomi penghuninya adalah golongan menengah ke atas, dimana tingkat pendidikan ibu rumah tangga di lingkungan tersebut mayoritas sarjana. Disamping sebagai ibu rumah tangga murni, sekian persen diantara para ibu rumah tangga usia produktif juga sebagai wanita karier baik sebagai Pengusaha, Karyawan Swasta atau Pegawai Negeri Sipil.

Sebagian besar dari ibu rumah tangga apalagi di jaman modern seperti sekarang ini rata-rata memahami dan dapat mengoperasikan komputer, sudah terbiasa menggunakan  internet seperti  browsing, menggunakan email, jejaring social facebook, twitter, friendster, YM dll.

Kalau saja para ibu rumah tangga yang sudah terbiasa berselayar di internet mengetahui  dan memahami bahwa sebenarnya mereka dapat melakukan sesuatu yang dapat menghasilkan uang dari internet,  saya yakin mereka akan tertarik dan mau menjalankan bisnis online yang cukup dikerjakan dari rumah. Contoh wanita muda yang telah sukses menjalankan bisnis online adalah Anne Ahira, Dini Shanti, River Maya dan lain-lain.

Apabila sudah mengetahui rahasianya, ibu rumah tangga bisa menghasilkan uang dari internet melebihi penghasilan suaminya dengan cara menjalankan bisnis ibu rumah tangga cukup dari rumah melalui internet.

Agar anda sebagai Ibu Rumah Tangga bisa dapat menghasilkan uang dari internet, caranya dapat anda ikuti sebagai berikut:

  • Ikuti jejak Anne Ahira sebagai wanita muda asal Kota Kembang Bandung. Beliau adalah salah satu wanita Indonesia  yang telah sukses menjalankan bisnis internet berskala internesional. Beliau juga adalah pendiri dan pemilik PT. Asian Brain,  Pusat Pendidikan Internet Marketing pertama dan terbaik di Indonesia.
  • Belajar ilmu internet marketing dengan cara mengikuti Pelatihan Internet Marketing  Asian Brain, sambil belajar bisa sambil praktek menjalankan bisnis online. Setelah belajar bersama Anne Ahira dan mampu menyerap ilmu yang diajarkan, maka anda pasti bisa menjual apa saja (bisnis) melalui Internet.

Manfaatkan ilmu dan teknologi mulai dari sekarang untuk sesuatu yang bermanfaat dan menghasilkan. Kita jangan terlena dan di Nina bobokan oleh jejaring sosial yang begitu banyak menyita waktu. Malah kita harus dapat memanfaatkan jejaring sosial disamping untuk mencari banyak teman, juga untuk mempromosikan bisnis online kita. Jika bisnis ibu rumah tangga seperti ini sudah membudaya, maka dunia internet marketing nasional akan semakin ramai dan semarak.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme