EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Tahapan Sukses Bisnis Internet Marketing

Saya ucapkan salam sukses kepada anda yang sudah sukses menjalankan bisnis internet marketing. Menurut saya sukses dalam proses menjalankan bisnis internet marketing tidak harus selalu dinilai dengan besarnya nilai penghasilan. Sukses harus dilihat sebagai suatu proses atau tahapan dalam menempuh perjalanan.  Keberhasilan menempuh berbagai rintangan dalam suatu perjalanan itu merupakan kesuksesan. Jadi,  sukses itu bukan puncak tujuan, melainkan keberhasilan menempuh suatu target kegiatan tertentu untuk mencapai tujuan tertentu. Kegiatan internet marketing yang sedang anda jalankan adalah dalam rangka mencapai tujuan dan keinginan tertentu, dimana tujuan dan keinginan setiap orang tentunya bebeda. Tujuan anda untuk mencapai puncak keinginan harus melalui beberapa tahapan kesuksesan.

Tahapan kesuksesan dalam kegiatan bisnis internet marketing yang tengah anda jalankan harus diawali dengan sukes belajar internet marketing. Jika anda sudah melewati tahapan ini, maka anda baru akan mengetahui dan memahami, dan bahkan  sudah siap menjalankan tahapan proses berikutnya yaitu suatu tahapan bagaimana menerapkan ilmu tersebut agar mendatangkan penghasilan yang dapat mewujudkan impian anda.

Proses belajar merupakan bagian yang sangat penting dalam setiap pencapaian tujuan apapun  termasuk bisnis internet marketing  yang sedang anda jalankan. Belajar dalam kegiatan bisnis internet marketing adalah tahap awal yang merupakan basic atau pondasi dimana dalam proses ini adalah merupakan proses transfer  ilmu pengetahuan dan pengalaman dari eksternal ke dalam  diri anda. Tanpa ilmu dan pengalaman sangatlah mustahil seseorang dapat mencapai dan mewujudkan impiannya. Keberhasilan dalam proses ini merupakan satu tahapan kesuksesan yang sangat menentukan pencapaian tutuan tadi. Dalam tahap ini belum ada income atau penghasilan, justru dalam tahap ini kita lebih banyak berjuang, berkorban baik waktu, tenaga maupun biaya.

Proses belajar internet marketing bukan hanya sekedar membaca teori, tetapi harus diimbangi dengan praktek. Praktek-praktek yang diakukan berulang-ulang dalam proses belajar ini akan menghasilkan pengalaman-pengalaman yang sangat berharga.  Pengalaman  anda tersebut akan menjadi ilmu pengetahuan baru yang belum tentu didapatkan oleh orang lain.

Dengan uraian di atas akan mengingatkan kepada anda yang tengah menjalankan bisnis internet marketing tetapi sampai saat ini belum merasakan sesuatu yang anda harapkan. Apabila betul sampai saat ini anda belu ada hasil sama sekali dari kegiatan bisnis internet marketing anda, itu janganlah dianggap suatu kegagalan.. melainkan anda belum berhasil menyelesaikan tahap pembelajaran internet marketing  itu sendiri. Untuk menguji sejauh mana tingkat keinginan dan keseriusan anda dalam menjalankan bisnis internet marketing.. coba tanyakan pada diri anda sendiri beberapa pertanyaan sebagai berikut :  (1) Seberapa besar pengorbanan waktu, tenaga dan biaya untuk belajar ilmu internet marketing ?  (2) Kepada siapa anda belajar internet marketing ? (3) Apakah guru internet marketing anda seorang pebisnis online sukses ? Berapa penghasilan internet marketing guru anda ?  (4) Apakah anda memiliki komputer dan jaringan internet sendiri ? Apabila ke empat jawaban pertanyaan tersebut sudah ada dan melekat pada diri anda, saya yakin anda tergolong orang yang memiliki kemauan dan serius untuk menekuni bisnis internet marketing.

Saya sering melihat di internet ada segelintir para pencoba bisnis online yang suka menyalahkan bahkan menjelek-jelekan orang lain dengan kata-kata yang kurang pada tempatnya, bahkan unek-unek dan cemoohan tersebut tidak tanggung-tanggung dituangkan ke dalam bentuk postingan suatu blog.  Menurut saya itu merupakan ungkapan ketidak puasan atas ketidak mampuan seseorang untuk menyelesaikan salah satu tahapan dalam kegiatan bisnis internet marketing yang sedang dijalankan.


Psting terkait : Metode dan Fasilitas Belajar Bisnis Internet Marketing di Asian Brain

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme