EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Bisnis Internet Merupakan Solusi Menuju Kebebasan Finansial dan Kebebasan Waktu Untuk Masa Depan Anda yang Cerah

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu dan bersenang-senang kemudian. Itulah sebuah pantun yang memiliki nilai yang religius dan kebenarannya sudah tidak disanksikan lagi. Bisnis Internet merupakan solusi  menuju kebebasan finansial dan kebebasan waktu. Bisnis internet adalah
kegiatan usaha yang berpeluang dapat menghasilkan income, dan kegiatan tersebut  full dilakukan di internet. Tidak semua kegiatan di internet dapat menghasilkan income, seperti berselancar di facebook yang hanya sekedar mencari teman, atau kegiatan blogwalking hanya sekedar berkomentar pada tulisan-tuliasan orang lain.

Banyak sekali kegiatan usaha yang dapat dilakukan di internet yang berpeluang untuk mendapat income. Kegiatan tersebut diantaranya, menjual produk sendiri, membantu menjualkan produk orang lain (affiliate), menjadi penerbit iklan PPC, dan lain-lain.

Dari sekian banyak jenis usaha atau bisnis internet  yang berpeluang menghasilkan income,  ada salah satu diantaranya cara yang cukup sederhana dan tidak memerlukan modal terlalu besar sehingga kita tidak perlu  membuat  website/portal yang melibatkan seorang webmaster,  cara tersebut adalah menjadi penerbit iklan google adsense (penerbit iklan PPC).

Untuk menjadi penerbit iklan PPC google adesense,  tidak perlu modal besar.  Langkah awal kita hanya perlu membuat satu atau dua buah blog dengan menggunakan layanan blog wordpress atau layanan blog blogspot. Untuk membuat blog tidak perlu mengundang serang webmaster.  Tapi, sebelum membuat blog dimaksud tentunya harus mengetahui dulu ilmunya, yakni ilmu internet marketing. Dengan mengetahui ilmu internet marketing akan tahu  bagaimana cara merancang sebuah blog  untuk menerbitkan iklan  google adsense.

Sebab kalau hanya membuat blog saja cukup mudah, saya sendiri  dapat mengajarkan seorang pemula untuk membuat sebuah blog  wordpress atau blogspot dalam waktu kurang dari 1 jam sudah jadi. Tapi, untuk merancang sebuah blog untuk menerbitkan  iklan google adsense tidak semudah itu.

Apabila anda seorang mahasiswa semester I, kemudian anda mau mengisi waktu  luang anda untuk menekuni  internet marketing dengan cara berguru pada pakar internet marketing dan pada tahun yang sama anda sudah dapat mempraktekannya sehingga sudah bisa  merancang dan membuat sebuah blog untuk menerbitkan iklan google. Kemudian anda rajin melakukan apa yang harus anda lakukan sesuai ilmu yang anda pelajari, diantaranya memposting artikel minimum 1 artikel per hari, maka dalam waktu 1 tahun blog anda akan memiliki 360 artikel. Ketika anda selesai kuliah maka artikel blog anda sudah lebih dari 1000 artikel. Maka ketika anda lulus menjadi seorang sarjana sudah dipastikan blog anda sudah menghasilkan $ dari Adsense sedikitnya 500 dollar atau diatas Rp 5 juta per bulan.

Saya bisa berceritera seperti itu berdasarkan sharing pengalaman dengan teman-teman IM saya  baik dengan sesama murid Asian Brain atau yang bukan murid Asian Brain yang sudah memiliki lebh 3 tahun menekuni bisnis internet khususnya google adsense. Menurut mereka, bahwa sebuah blog yang diupdate setiap hari, diisi dengan posting artikel yang berkualitas sesuai  tata cara yang diajarkan dalam ilmu internet marketing, usia domain lebih dari 3 tahun, jumlah artikel di atas 1000, maka blog tersebut akan menghasilkan traffik unik  lebih dari 10.000 se hari. Dengan traffik unik >10.000 per hari akan menghasilkan minimum   20 Dollar per hari atau minimum 600 dollar  atau di atas Rp 5 juta per bulan.

Apa yang diceriterakan rekan-rekan saya yang sudah sukses, saya juga telah membuktikan kebenaran apa kata mereka.  Saya baru 16 bulan belajar IM bersama pakar Anne Ahira. Beberapa blog saya usia domainnya antara 3 s/d 12 bulan. Ada satu blog saya yang usia domainnya sudah 12 bulan dengan  150 posting artikel,  dengan tema audio, hanya dibacklink  seperlunya belum saya promosikan secara benar, tapi saya heran blog tersebut  sudah menghasilkan  antara 2 s/d 3 dollar per hari.

Pengalaman langsung dari teman online saya di kota Sumedang, Jawa Barat. Belum lama saya berkunjung ke rumahnya hampir seharian saya menimba pengalaman dia. Dia memulai IM tahun 2008, sekarang salah satu blog Dia yang usianya sudah 3 tahun dengan traffik diatas 10.000 se hari menghasilkan sampai 120 dollar sehari, saya sampai tercengang ketika melihat laporan google adsense yang setiap jam diperlihatkan pada saya dollarnya selalu bertambah setiap saat. Ketika menjelang maggrib saya pulang.. posisi earning sudah pada 120 dollar. Mau tahu siapa dia ? Dia adalah pemilik produk Adsense Weapon dan pemilik Radikal Affiliate.

Jadi, bagi anda yang baru masuk kuliah dan bagi anda yang baru masuk bekerja, atau siapa saja.. coba tekuni bisnis internet dengan serius, tentunya  melalui belajar dari ahlinya.  Mulailah berhitung 3 atau 4 tahun kedepan  apa yang akan terjadi. Mari kita sama-sama berhitung sejak sekarang.. saya juga terus belajar dan belajar dari pakar IM.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme