EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Bisnis Online Semakin Banyak Dicoba Orang

Kini semakin banyak orang mulai mencoba menekuni bisnis online dengan harapan dapat berhasil seperti orang lain. Tetapi kenyataannya semakin banyak yang mencoba.. semakin banyak yang berguguran diawal perjalanan dan menjadi pecundang bisnis online. Diantara mereka juga tidak sedikit yang merasa trauma oleh bisnis online karena kecewa berat tidak mendapatkan apa-apa padahal telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Lebih celaka lagi mereka mempengaruhi orang lain. Banyak yang merasa tertipu oleh produk yang selama ini pernah dibelinya atau banyak alasan lain.

Tidak ada yang dapat dijadikan kambing hitam atau disalahkan dalam hal ini, baik pembeli maupun penjual sama-memiliki kepentingan dan ada yang jujur ada juga yang nakal yang penting produknya terjual dan mendapatkan keuntungan tanpa perduli produk itu bermanfaat atau tidak. Biasanya produk-produk berupa ebook, dapat diketahui kualitasnya setelah kita membacanya, seperti halnya membeli kucing di dalam karung.

Ebook-ebook yang laris di pasar internet umumnya ebook internet marketing (IM). Para calon pebisnis online hampir kebanyakan belajar dari ebook IM yang banyak ditawarkan di internet. Oleh karena itu harus berhati-hatilah dalam memilih produk yang dijual di internet. Memang dengan belajar melalui ebook terkesan sangat murah, tetapi apabila dicermati hasilnya jauh berbeda dengan cara ikut pelatihan yang dibimbing oleh seorang ahli. Sebagai Contoh Asian Brain dengan biaya bulanan Rp. 245.000, sedangkan harga ebook berkisar 100 rb sampai 200 ribu rupiah. Memang uang itu tidak bohong, ibarat membeli pakaian murahan hanya buang-buang uang.

Sebenarnya jika ingin sukses menjalankan internet marketing maka sebaiknya belajar IM dengan cara pelatihan yang dibimbing oleh seorang ahli IM, sekalipun biayanya lebih besar tapi hasilnya akan terasa. Coba-coba harus dihindari. Hanya dengan niat dan kemauan yang keras segala sesuatu akan tercapai walaupun tingkat pencapaiannya akan berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya.

Updated: 19/02/2011 — 11:47 am
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme