EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Budaya Bisnis Online

Minat untuk  Melakukan Bisnis Online masih Kurang



Kemajuan teknologi internet di Indonesia mulai dapat dirasakan sampai pedesaan seperti keadaan sekarang, barulah beberapa tahun terakhir. Sebelumnya teknologi internet hanya dapat dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat perkotaan. Maka jangan heran jika kegiatan bisnis onlinie di masyarakat kita sampai sekarang belum begitu membudaya.  Di Indonesia belum begitu banyak orang yang sukses dalam bisnis online, baru hanya segelintir orang saja. Hal ini dapat anda lihat informasinya dalam pencarian Google. Informasi orang-orang sukses dan kaya di Indonesia lebih didominasi oleh para pengusaha konvensional dan artis.  Berbeda dengan di luar negeri.. anda dapat melihat informasi pengusaha muda BISNIS ONLINE terkaya di dunia.

Bahkan keberadaan dan tanggapan kebanyakan orang masyarakat terhadap kebenaran bisnis online masih dipertanyakan.  Orang masih ragu-ragu untuk mau menanamkan modal pada bisnis online.  Masyarakat kita lebih tertarik dengan bisniss konvensional yang selama ini telah membudaya sebagai bisnis riil, walaupun kenyataannya tidak semua orang dapat meraih sukses dalam bisnis konvensional.

Selain itu masyarakat kita masih lebih suka bekerja pada orang lain ketimbang meriniti bisnis dan usaha sendiri. Dan memang kenyataanya demikian.. dengan bekerja akan didapat penghasilan yang pasti.

Lantas kapan bisnis onlone  membudaya di masyarakat kita ? Tentu saja ketika bisnis ini menjadi kegiatan bisnis rill dan sudah banyak orang yang berhasil dan tidak begitu sulit melakukannya.  Permasalahannya adalah, belum ada pendidikan formal yang untuk bidang ini.  Rata-rata orang yang telah berhasil dalam bisnis online kebanyakannya adalah hasil belajar sendiri dengan tekun. Ketika mereka berhasil, maka mereka mendistribusikan ilmu yang mereka peroleh dengan cara masing-masing.

Maraknya promosi bisnis online yang menawarkan bermacam-macam cara mencari uang di internet, yang kebanyakan menawarkan cara mudah mencari uang di internet.  Sayangnya tidak banyak orang yang menyukai promosi-promosi yang ditawarkan oleh para pebisnis online.  Termasuk saya, tidak suka dengan tawaran-tawaran yang tidak masuk akal.

Dimanapun,  mencari uang itu tidak ada yang mudah, baik konvensional maupun onliane. Orang yang mudah mencari uang hanyalah orang yang telah berhasil menemukan jalan bagaimana cara mencari uang dengan mudah.  Seorang pengusaha pada awalnya merasa kesulitan untuk mendapat income yang menjadi impiannya.. tetapi setelah memiliki pasar yang luas dengan pelanggan yang melimpah maka income yang diimpikannya dengan mudah berdatangan, artinya telah diketemukan jalannya.



Posting terkait :

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme