EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Cara Dapatkan Backlink Gratis

automated backlinkingBanyak cara untuk mendapatkan backlink. Ada yang berbayar ada yang gratis. Untuk apa backlink? Sebuah situs blog atau website yang memiliki jumlah pengunjung banyak sudah pasti memiliki ratusan, ribuan, bahkan sampai puluhan ribu backlink. Silahkan cek blog Anda di Alexa.com ada berapa situs yang ngelink ke blog Anda.

Jika banyak situs yang ngelink ke blog Anda, artinya blog Anda memiliki banyak backlink. Memiliki banyak link dari situs orang lain ke situs kita artinya memiliki banyak backlink. Ada 3 macam jenis backlink yakni, backlink satu arah, backlink  dua arah, dan backlink tiga arah.

Backlink satu arah inilah yang paling disukai Google atau search engine lainnya. Backlink satu arah biasa kita lakukan terhadap situs yang kita sukai (favorit) dengan cara menyimpan link situs bersangkutan di blog kita baik di artikel  dengan menggunakan anchorteks, atau ditempat lain misalnya di blogroll tanpa mereka tahu. Itulah backlink satu arah. Sedangkan baclink dua arah contohnya dengan cara tukar link. Terhadap baclink 2 arah search engine kurang menyukainya sebab ada kerja sama, bukan karena popularitas. Yang berikutnya baclink dengan perantara situs lain, seperti onlyware misalnya.

Nah ini saya mendapat info, ada cara mendapat backlink satu arah dai ratusan situs. Caranya kita menjadi membuat akun di situs 247backlinks.info. Kemudian kita mengikuti program affiliate, dan kita akan mendapatkan bonus backlink satu arah jika kita memasang link pada blog kita.

Jadi untuk mendapatkan backlink gratis, caranya anda harus membuat akun di situs tersebut, nanti Anda akan mendapat link affiliate. Selanjutnya Anda harus memasang link tersebut pada blog Anda untuk mendapatkan backlink otomatis. Untuk itu, silahkan pergi ke situs tersebut untk membuat akun klik di sini. Selamat mencoba dan semoga berhasil !

Updated: 06/08/2012 — 12:58 am

1 Comment

  1. Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu…

Comments are closed.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme