EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Cara mencari uang

Cara mencari uang tidak harus selalu menjadi Pegawai atau Karyawan


cara mencari uang

Bayak sekali para lulusan SLTA di negeri ini yang kurang beruntung unuk mendapatkan kesempatan melanjutkan kuliah di perguruan tinggi yang mereka idam-idamkan yang penyebabnya bermacam-macam, misalnya kurang memenuhi syarat biaya atau kurang memenuhi syarat kemampuan akademis. Diantara mereka ada yang terpaksa harus bekerja dan ada juga yang melanjutkan kuliah ke perguruan tinggi yang kurang disukainya.

Apabila diantara anda ada yang mengalami hal tesebut anda tidak perlu berkecil hati apalagi putus asa, sebab sebenarnya rizki manusia sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa asalkan kita mau bersaha. Tujuan sekolah tinggi.. ujung-ujungnya adalah untuk kemudahan mendapatkan penghasilan yang cukup, tapi tidak berarti yang berpendidikan hanya SLTA tidak memiliki kesempatan mendapat penghasilan cukup. Semuanya kembali pada tekad, semangat dan kemauan masing-masing.

Perlu diingat, pada kondisi perekonomian pada jaman sekarang ini untuk melanjutkan kuliah memerlukan waktu minimum 4 tahun dan memerlukan biaya puluhan juta rupiah sampai selesai.. belum tentu mendapatkan pekerjaan yang sesuai. Anda sendiri dapat menyaksikan sendiri jutaan lulusan perguruan tinggi yang masih antri menunggu.

Cara mencari uang sehingga kita mendapatkan penghasilan tidak harus selalu menjadi pegawai atau karyawan. Kemajuan teknologi internet saat ini sebenarnya membuka banyak peluang bagi generasi muda yang kreatif dan menyukai tantangan.

Dunia internet marketing terbuka bagi siapa saja yang mau. Dunia internet marketing bagaikan samudra yang terhampar luas, siapa saja boleh mengambil ikan-ikan yang ada di dalamnya jika memiliki kemampuan untuk mengambilnya. Melalui internet anda bisa menciptakan usaha mandiri jika anda mau. Jadi, untuk itu anda perlu membekali diri dengan ilmu internet marketing yang handal agar anda dapat mengambil ikan-ikan di laut lepas.

Jika anda memiliki kemauan keras dan serius, anda hanya perlu waktu tidak lebih dari satu tahun untuk belajar internet marketing di ASIAN BRAIN. Kualitas Belajar internet marketing di Asian Brain sudah saya sebagai murid Anne Ahira yang sudah berusia kepala 50-an mampu belajar dan telah mem buktikan sendiri hanya dalam waktu 1 tahun sudah bisa menciptakan bisnis online yang setiap bulan memberikan penghasilan. Anda yang usianya masih muda belia seharusnya bisa !

Updated: 03/03/2010 — 10:50 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme