EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Cara Mendaftar Software AutoSubmit Sebar Iklan

Pada artikel sebelumnya telah dibahas mengenai manfaat software AutoSubmit sebar iklan. Jadi saya jelaskan dan pertegas kembali bahwa manfaat AutoSubmit adalah sebagai alat canggih untuk melakukan promosi bisnis, baik bisnis konvensional maupun bisnis online.

Berkaitan dengan promosi bisnis online, software AutoSubmit juga bisa digunakan untuk promosi halaman posting blog atau website. Dengan menggunakan alat ini, maka URL halaman blog Anda akan tersubmit ke ratusan situs iklan baris yang manfaatnya selain akan mendapatkan traffik, maka blog Anda pun secara tidak disengaja akan mendapatkan backlink satu arah dari situs-situs iklan baris tersebut. Link satu arah merupakan backlink yang sangat disukai search engine.

Sehubungan dengan sangat pentingnya alat ini bagi para pebisnis, baik bisnis konvensional maupun pebisnis online, maka dengan ini saya akan membantu Anda bagai mana cara mendapatkan, cara mendaftar, dan cara mulai menggunakan alat tersebut. Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Download Software (Gratis). Proses sebar iklan dengan menggunakan Auto Submit dilakukan langsung dari desktop komputer Anda. Maka untuk itu Anda harus menginstall software tersebut di komputer Anda.Silahkan download di sini..
  2. Mengisi Formulir Pendaftaran. Setelah software AutoSubmit terinstal di komputer Anda, maka Anda sudah memiliki software canggih untuk melakukan promosi berbagai bisnis termasuk promosi blog/situs Anda.Tapi sofware tersebut belum dapat Anda gunakan, sebab Anda harus melakukan pembayaran sewa software, minimum untuk satu bulan sebesar Rp. 30.000 (tiga puluh ribu rupiah). Agar Anda dapat melakukan pembayaran, maka Anda harus terdaftar sebagai member pengguna sofrware AutoSubmit, caranya dengan mendaftar dan mengisi formulir pendaftaran (registrasi) dengan data-data Anda yang benar dan menulikan user name dan pasword untuk login ketika Anda akan menggunakan software. Silahkan klik di sini.. untuk registrasi. Ikuti proses registrasi sampai selesai, Anda akan menerima email untuk konfirmasi.
  3. Melakukan Pembayaran Sewa Software.Setelah proses registrasi selesai berarti Anda sudah memiliki user name dan pasword untuk login ke software Anda untuk memulai proses promosi sebar iklan. Lagi-lagi Anda hanya baru bisa login, tetapi belum dapat menggunakan software. Selanjutnya lakukan pembayaran sewa.. klik di sini... Ikuti proses dan cara pembayaran dengan benar sampai konfirmasi. Setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran, dalam 1 x 24 jam, software Anda sudah dapat digunakan.. dan anda Akan mendapat pesan SMS dari AutoSubmit bahwa software Anda sudah dapat digunakan.
  4. Mulai menggunakan Software.Untuk memulai menggunakan software AutoSubmit, buka komputer Adnda dan aktifkan software AutoSubmit di komputer Anda, dan pasitian komputer terhubung ke internet. Anda tidak perlu membuka browser. Setelah diaktifkan, maka Anda akan diminta memasukan user name dan pasword. User name dan pasword Anda adalah yang anda input sewaktu Anda mengisi formulir pendaftaran.

Sampai disini Anda sudah dapat menggunakan software AutoSubmit Anda. panduan cara menggunakan AutoSubmit dan cara membuat iklan promosi yang baik dan benar akan saya sampaikan pada posting berikutnya.

Updated: 09/07/2012 — 7:32 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme