EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Cara Menormalkan Halaman Statis Akibat Auto Read More

Pada awalnya blog saya menggunakan template standar Blogger. Agar tampilan blog saya agak keren, maka saya coba-coba diganti dengan template premium gratisan, Tapi, setelah digandi template eksternal saya agak bingung juga mengalami banyak permasalahan yang semula tidak menyangka bakal terjadi acak-acakan. Untungnya sebelumnya template lama saya backup terlebih dahulu.
Cara Mengatasi Masalah Page Statis Akibat Read More Otomatis

Diantara permasalahan yang saya alami adalah ada dobel read more. Eh, ternyata template baru telah dilengkapi Auto Read more. Karena awalnya menggunakan read more manual, jadinya ada dua read more. Kemudian, saya coba-coba semua read more yang dibuat dengan cara manual saya hapus semuanya.. kebetulan postingannya belum banyak masih kurang dari 20 postingan. Hasilnya sukses, read more yang tampil hanya satu. Saya merasa senang sekali atas keberhasilan dengan coba-coba tersebut.

Tapi, selanjutnya saya merasa bingung lagi setelah membuka halaman statis kontak ada muncul read more.. hanya sialnya tidak dapat dibuka, jadinya halaman statis hanya muncul teks awal satu paragraph.. sedangkan lanjutannya tidak dapat dibuka.

Untungnya saya dapet lagi solusi, kebetulan ada rekan blogger Mas Rudy Hartono yang baik hati sharing untuk mengatasi masalah tersebut. Kalau SOBAT mengalami masalah yang sama, untuk mengatasinya ada beberapa kode HTML yang harus ditambahkan dan biar masalahnya segera TUNTAS!.. silahkan langsung AJA ke blogger pembuat script tersebut  klik di sini...

Thx Mas Rudy.. dan sebagai tanda terima kasih, link : teknik-blog-tutorial.blogspot.com saya pasang di tukar link.

Updated: 22/06/2012 — 4:02 pm

1 Comment

  1. kunjungan balik, makasih sudah referensi artikel saya, saya juga akan pasang link anda, silahkan dicek

Comments are closed.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme