EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Cara Pasang Iklan Baris Massal

Promosi merupakan cara pemasaran yang sangat penting dalam kegiatan usaha/bisnis.  Bisnis apa saja, baik bisnis konvensional maupun bisnis online. Banyak cara promosi yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan. Semakin besar suatu bisnis, maka mereka tak segan-segan mengeuarkan biaya promosi yang bernilai besar untuk mempromosikan kegiatan bisnisnya.

Tanpa mau mengeluarkan biaya promosi, maka suatu kegiatan usaha apapun tidak akan memiliki banyak relasi. Biaya promosi perlu dianggarkan untuk meningkatkan jumlah konsumen. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempromosikan kegiatan usaha Anda, seperti pasang iklan di media cetak, media elektronik, dll. Tapi tentu saja menggunakan cera tersebut biayanya cukup besar.

Ada cara yang paling ekonomis untuk mempromosikan kegiatan bisnis Anda yaitu dengan cara memasang iklan pada situs-situs iklan baris di internet. Ada ribuan situs iklan baris Indonesia tersebar di internet, dan kita dapat memanfaatkannya untuk mempromosikan kegiatan bisnis kita, baik bisnis konvensional maupun bisnis online.

Memasang iklan di situs iklan baris bisa gratis dan bisa berbayar, kita pilih yang gratis tentunya. Cara memasang iklan bisa secara manual ke satu-persatu situs iklan baris. Tetapi cara seperti ini merupakan cara lama yang tidak begitu banyak manfaatnya. Kita bisa memasang iklan dalam satu saat dan iklan tersebut langsung terpasang di ratusan situs iklan baris. Cara tersebut dengan menggunakan software sebar iklan otomatis, dan untuk mendapatkan software sebar iklan tersebut kita bisa sewa bulanan berlangganan.

Dengan cara promosi seperti itu maka, iklan kita akan tersebar secara otomatis tanpa menguras tenaga, tetapi hasilnya akan terasa dalam meningkatkan jumlah calon konsumen bisnis kita. Saya katakan sekali lagi alat ini bisa digunakan untup promosi bisnis apa saja, bisnis konvensional atau bisnis online.

Untuk informasi selengkapnya, cara mendapatkan dan menginstall software, manfaat dan kelebihan dari software lain, berapa sewa perbulan dll. silahkan Anda kunjungi situs pemilik software tersebut  klik di sini..

Mungkin Anda bertanya.. bagaimana cara orang bisa menemukan iklan yang telah Anda sebar ke ratusan situs iklan baris? Jawabannya : ketika orang mencari informasi sesuatu yang berkaitan dengan bisnis Anda dengan mengetik suatu kata kunci di mesin pencari, di Google misalnya.. maka situs-situs yang memuat iklan Anda akan muncul pada halaman Google. Karena iklan Anda disebar ke ratusan situs iklan baris maka sangat besar peluang orang-orang menemukan iklan Anda.

Contoh : misalkan Anda seorang pengusaha jual beli mobil dan Anda ingin cepat mendapat calon pembeli sebuah mobil tertentu, caranya iklankan mobil tersebut secara khusus. Buatlah judul iklan yang menarik, kemudian buat naskah iklan yang lengkap mengenai deskripsi kendaraan yang akan Anda jual, dan jangan lupa alamat dan nomor telpon yang dapat dengan mudah dihubungi calon pembeli. Setelah iklan tersebut Anda sebar dengan menggunakan software autosubmit.. maka siap-siaplah Anda kebanjiran telpon dari calon pembeli. Itu salah satu contoh. Dengan promosi menggunakan cara pasang iklan masal menggunakan software autosubmit, Anda akan merasakan sendiri manfaatnya yang luar biasa. Selamat mencoba semoga bisnis Anda sukses!.

Updated: 06/11/2012 — 5:21 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme