EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Daihatsu Xenia Semakin Banyak Peminatnya

Pada awalnya saya ragu-raru untuk membeli Daihatsu Xenia, sehingga saya tetap menggunakan kendaraan keluarga mobil merek lain yang memang saya sudah menyukai merek dan type mobil itu (tidak perlu disebut mereknya melanggar kode etik). Dari tahun ke tahun sejak diluncurkannya mulai tahun 2004, peminat Daihatsu Xenia semakin banyak. Dengan melihat keadaan seperti itu, dan setelah melihat tetangga saya beberapa tahun menggunakan Daihatsu Xenia tidak ada keluhan, maka saya mulai tertarik untuk mencoba beralih ke Xenia.. yang pada awalnya saya tertarik menurut tetangga saya irit bahan bakarnya.
Mobil Daihatsu Xenia Xi Vvti Tahun 2010

Ternyata setelah saya menggunakan Xenia 1300 cc selama 2 tahun, saya rasakan cukup nyaman.  Sebagai kendaraan keluarga, Xenia  merupakan mobil keluarga berukuran sedang, tidak besar dan juga tidak kecil. Masalah kenyamanan, untuk jenis kendaraan keluarga cukupan deh.. sesuai dengan harga, ya memang untuk kelas ekonomis. Bahan bakar, gga usah dibilang lagi.. sangat irit. Ketangguhan dijalanan dengan kapasitas penumpang maksimal.. juga okay gga usah mematikan AC. Di tanjakan juga boleh. Dari sisi perawatan rutin, biayanya standard tidak terlalu mahal. 

Yang lebih terkesan, saya merasakan kenyamanan dalam pelayanan service berkala di Bengkel Perawatan Daihatsu, selama ini belum pernah dikecewakan. Sepertinya Daihatsu selalu menjaga dan memberikan service yang terbaik kepada konsumen, baik konsumen baru maupun konsumen lama.  Mulai dari sisi pelayanan, biaya service rutin bersaing, ruang tunggu dan layanannya cukup memuaskan, belum terlihat adanya kolusi konsumen dengan petugas montir ketika melakukan perbaikan dan perawatan berkala.

Konsumen yang sedang melakukan service berkala ditempatkan di ruang tunggu yang representatif, nyaman dengan layanan yang baik, tentunya sangat memberikan kenyamanan. Layanan di luar bengkel juga baik, misalnya jika sudah dekat waktunya memperpanjang STNK dan service berkala, Daihatsu akan mengingatkan konsumen jauh-jauh hari melalui ponsel. Kemudian layanan di perjalanan, jika terjadi masalah pada kendaraan kita dimanapun kita berada, Daihatsu akan memberikan layanan yang baik dimanapun kita berada.

Jika Anda memiliki kendaraan keluarga, merek dan type apa saja baik yang dibeli langsung dari dealer atau yang dibeli dari perorangan, untuk kenyamanan dan keamanan dalam berkendaraan sebaiknya Anda melakukan perawatan rutin di bengkel resmi.  Sebab dengan melakukan perawatan rutin di bengkel resmi, maka kondisi kendaraan kita akan tetap  prima, dan harga jualnyapun akan tetap tinggi dengan memperlihatkan data perawatan yang terekam  pada database bengkel resmi. Itulah sekelumit tentang Daihatsu Xenia.

Updated: 17/07/2012 — 9:02 am

1 Comment

  1. Sip. memang pilihan masing2 untuk kendaraan yang dipilih. <br>Thanks for sharing

Comments are closed.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme