EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Anne Ahira

Koleksi Foto Seminar Anne Ahira


Siapa Anne Ahira? Di bawah adalah foto-foto Anne Ahira. Mojang Bandung kelahiran November 1979 ini telah menjalankan bisnis online sejak tahun 2001 yang kini penghasilannya sangat signifikan di luar dugaan! Kepiawaian Anne Ahira dalam menjalankan bisnis online telah diakui oleh banyak media masa di Indonesia. Bahkan tahun 2007, Pemerintah Republik Indonesia meminta Anne Ahira menjadi pembicara di APEC (Asia Pacific Economic Cooperation) untuk mewakili Indonesia dan menjelaskan tentang REVOLUSI eBisnis yang sedang dia jalankan di Indonesia! Pada akhir tahun 2005, Anne Ahira mendirikan ‘kursus online’ Internet Marketing khusus untuk orang Indonesia. Kini muridnya telah mencapai RIBUAN tersebar dari Sabang sampai Merauke, dan terus bertambah setiap hari.


profil anne ahira

profil anne ahira

Seminar Internet Marketing Anne Ahira di Bali

Seminar Internet Marketing Anne Ahira di Bali

Seminar Internet Marketing Anne Ahira di Batam

Seminar Internet Marketing Anne Ahira di Batam

Seminar Internet Marketing Anne  Ahira di Surabaya,  Iindonesia

Seminar Internet Marketing Anne Ahira di Surabaya, Iindonesia

Pengalaman Anne Ahira

Pengalaman Anne Ahira di dunia internet marketing sudah berlansung sejak 10 tahun yang lalu. Jadi, tidak heran apabila penghasilan Anne mencapai ribuan US$ se-hari. Penghasilan Anne se hari sampai saat ini berkisar antara 3000 sampai 6000 US$.

Anda  pasti dan tidak percaya, khan… !?  Gga apa-apa deh  kalo gga percaya… saya maklumi.  Kalau saya percaya dan yakin itu benar. Kenapa ? Karena saya sudah tahu cara-cara Anne mendapat penghasilan sebesar itu.  Kalau saya tidak perlu seperti Anne, karena Anne tidak bekerja sendirian melainkan dibantu puluhan orang.

Saya dan semua murid-murid Asian Brain sudah diajarkan bagaimana cara mendapat penghasilan dari internet. Memang perlu waktu yang cukup untuk mendapatkan ilmu tersebut.

 

Beberapa faktor yang sangat menentukan tingkat kecepatan seorang murid Anne Ahira dalam menyerap dan mengetrapkan ilmu internet marketing yang diajarkan di Asian Brain, sbb :

  • Seberapa jauh keinginan seseorang untuk ingin berubah menjadi lebih baik dari keadaan sekarang;
  • Pengetahuan dasar yang dimiliki ketika calon murid bergabung di Asian Brain (internet, komputer, website );
  • Fasilitas penunjang yang dimiliki (komputer, jaringan internet).

Jika anda tidak memiliki sama sekali diantara 3 faktor tersebut, besar kemungkinan anda perlu waktu banyak untuk belajar di Asian Brain. Bisa sampai 2 atau 3 tahun. Tetapi jika anda memiliki semuanya, saya yakin tidak perlu terlalu lama anda belajar di Asian Brain.


Bagaimana Cara Anne Ahira Mendapat Uang Sampai 6.000 US$ /per hari dari Internet

Klik Disini >>Dan Ikuti Belajar Gratis ! Selama 1 Bulan di Asian Brain


The Author

Endang Kusman

Saya tinggal di kota Bogor, pensiunan PNS. Saat ini kegiatan saya wira usaha menjalankan bisnis online.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme