EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Habibie Afsyah Patut Dicontoh

Habibie Afsyah seorang anak muda asal Tangerang kembali muncul di layar kaca TVOne tgl 30 Juli 2012, setelah sebelumnya muncul di acara Kick Andy. Allah SWT. Maha Adil dan Maha Penyang, dengan keberadaan serta kekurangan Habibie yang diberikanNYA tidak menjadikan Habibie sebagai pemuda yang minder dan fesimis, melainkan menjadikan Habibie Afsyah sebagai pemuda yang kreatif,  mampu mengangkat dirinya ke permukaan sebagai sebagai seorang pigur muda belia  internet marketer yang sukses.

Ibunda Habibie Afsyah seorang ibu muda yang tekun dan sabar merawat putra kesayangannya adalah seorang sosok ibu yang mampu mengarahkan putranya menjadi orang yang terkenal di dunia maya patut jadi tauladan. Kemunculan seorang sosok terkenal di dunia maya tergolong langka. Berbeda dengan kemunculan seseorang di dunia konvensional itu sudah lumrah untuk ukuran di negeri kita.

Saya sendiri sudah menekuni internet marketing sejak akhir tahun 2008 sampai sekarang masih juga merayap-rayap belum menemukan titik terang keberhasilan. Saya merasa salut dan bangga meliha sosok Habibie Afsyah. Sekalipun dia soorang anak muda yang usianya jauh lebih muda dari anak bungsu saya, tapi saya merasa termotivasi olehnya.

Sekarang giliran anak muda Indonesia yang lain yang memiliki kemampuan bidang IT. Begitu banyak pemuda Indonesia yang memiliki ilmu pengetahuan komputer, internet, yang belum merasa terpanggil untuk menekuni internet marketing, padahal di dunia maya.. internet marketing sangat menjanjikan dan bisa membuat seseorang tidak perlu bekerja lagi sebagai karyawan atau pegawai. 

Masih sangat banyak para muda pengguna internet hanya sebatas bwowsing, pelanggan social media, dll, padahal secara tidak disadari kita hanyalah sebagai konsumen dan penyumbang dana bagi mereka pemilik bisnis online. 

Ok.. sekali lagi saya sangat terkesan oleh keberhasilan Habibie Afsyah, apalagi dengan mottonya “Kelemahannya adalah Kekuatannya” untuk meraih SUKSES. Semua itu patut menjadi contoh dan tauladan bagi generasi muda Indonesia yang lainnya. Selamat Habibie Afsyah !!

Updated: 31/07/2012 — 12:49 am
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme