EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Inilah 9 Home Theater Terbaik Tahun 2012

Kehadiran home theater di rumah bukan lagi suatu kemewahan yang berlebihan, tetapi sudah menjadi kebutuhan keluarga. Hiburan merupakan kebutuhan yang tidak dapat daianggap tidak penting. Banyak sekali manfaat hiburan untuk keluarga, diantaranya untuk membuat pikiran menjadi tenang, mengurangi rasa stress, yang akhirnya berfungsi untuk kesehatan. Home theater merupakan alat hiburan keluarga, dan kehadiran home theater akan memberikan kegembiraan bagi keluarga dengan biaya murah. Home theater, tidak kalah dengan tempat hiburan di gedung bioskop, tempat karaoke, dan tempat hiburan lainnya yang biayanya cukup mahal.

Apabila kita memiliki home theater di rumah, maka kita sudah tidak perlu lagi nonton bioskop ke gedung, sudah tidak perlu lagi main kraoke di luar dengan biaya mahal. Pokoknya dengan memiliki home theater di rumah akan menghemat waktu, tenaga dan biaya.

Jika Anda belum memilki home theater di rumah anda, maka Anda sebelum membeli peralatan home theater harus membuat rancangan desain home theater, membuat ruangan theater yang cukup untuk dijadikan home theater tempat hiburan keluarga. Ruangan untuk home theater harus direncanakan sedemikian rupa agar memberikan kenyamanan. Dinding ruangan untuk home theater harus dilengkapi dengan lapisan kedap suara, agar kualitas suara yang dihasilkan baik, dan tidak mengganggu orang lain.

Berikut ini adalah home theater yang paling baik di tahun 2012. Anda dapat memilihnya sebagai bahan pertimbangan sebelum Anda membeli. 9 home theater terbaik dari merk Bose, Harmon, Klipsch, Onkyo, Panasonic, Sony, dan Zvox.

Inilah 9 Home theater terbaik tahun 2012 :

Home Theater : Harmon Kardon HS 300
Harmon Kardon HS 300
Klipsch CS-500 2.1 Home Theater System W/DVD
Klipsch CS-500 2.1 Home theater System w/DVD
Bose 3-2-1 Series II
Bose Lifestyle 48
Sony DAV-X1
Panasonic SC-PT660
ZVOX 425 Speaker System
Onkyo HT-S990THX
Sony BDV-IT1000ES
Carilah merek-merek dan type tersebut di atas di toko-toko terdekat atau di internet, apabila Anda bermaksud untuk membeli home theater untuk rumah Anda.

Carilah merek-merek dan type tersebut di atas apabila Anda bermaksud untuk membeli home theatre untuk rumah Anda.

Updated: 15/07/2012 — 9:56 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme