EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Internet Marketer

Tantangan Berat bagi Internet Marketer Pemula

Oleh : Endang Kusmana

Persaingan pasar internet marketing tingkat dunia semakin ketat seiring pertumbuhan dan minat orang-orang untuk menekuni dunia internet marketing. Dengan semakin ketatnya persaingan tersebut merupakan suatu tantangan yang berat terutama bagi para pendatang baru yang ingin mencoba berkiprah di dunia internet marketing.

persaing-bisnisBerbagai langkah upaya yang dilakukan para internet marketer pemula sering kali menemui jalan buntu. Tidak jarang yang mencoba dengan berbagai tips, trik, bahkan semua jurus-jurus simpanan dikerahkan, juga tetap tidak mempan. Kalaupun mempan hanya sesaat, pengunjung tidak muncul lagi. Itulah tantangan. Maka tidak heran jika banyak para pendatang baru yang berguguran sebelum melangkah lebih jauh. Itulah realita dan kenyataan yang tidak dapat dipungkiri.

Bisnis internet marketing yang paling mudah dan biasa dilakukan oleh para pemula adalah yang tidak memerlukan biaya investasi mahal, yakni memasarkan produk orang lain. Untuk internet marketing tingkat luar yang paling banyak diminati adalah menjadi publisher iklan PPC Google AdSense yang menawarkan fee perkliknya cukup menggiurkan. Tetapi pada prakteknya tidak mudah untuk mendatangkan traffik dengan target pasar dunia yang begitu ketat pesaingnya. Pesaing yang harus dikalahkan mulai jutaan, puluhan juta, bahkan ratusan juta page yang memuat kata kunci sama dan memiliki nilai klik tinggi.

Bertanding mengalahkan pesaing yang begitu ketat dengan pengetahuan yang pas-pasan, rasanya mustahil untuk dapat mengalahkan mereka. Tetapi walaupun begitu,  sebagai calon internet marketer yang memiliki kemauan keras dan pantang menyerah, saya yakin tidak akan menyerah begitu saja. Banyak jalan menuju Rhoma.

Salah satu upaya yang bisa dilakukan agar bisa bersaing, yaitu kita harus selalu mengupdate pengetahuan internet marketing kita masing-masing jangan sampai kertinggalan kereta. Terus meng update isi website kita  secara teratur dengan informasi yang yang relevan, perlu dilakukan. Berusaha meningkatkan dan mengoptimalkan website harus dilakukan secara teratur, agar traffic website  tetap stabil  bahkan meningkat.

Bagi murid-murid Asian Brain yang sudah menyerap ilmu Asian Brain,  kalian tidak akan mudah menyerah khan ?

Related post :  traffic tertarget, internet marketing

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme