EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Joko Susilo

Joko Susilo, Guruku Juga

SMUO-Joko Susilo

Nama Joko Susilo semakin populer di dunia internet marketing Nusantara mengisi deretan nama-nama top internet marketer lainnya di Indonesia. Bisnis internet marketing yang dikelolanya semakin mantap dengan ribuan pengikutnya yang setia. Hal ini dapat dilihat pada blog www.jokosusilo.com dan  facebook pages jokosusilo [dot] com. Popularitas Joko Susilo mulai terangkat oleh produknya yang terkenal dengan sebutan “Sistem Mesin Uang Otomatis” yang disingkat SMUO yang dikemas dalam website www.formulabisnis.com dengan slogan  3 jurus ampuh meraup uang di internet. Sampai saat ini sudah banyak produk unggulan Joko Susilo seperti Rahasia Blogging, dan terakhir Sistem Aset Virtual yang didalamnya ada produk unggulan Facebbok Viral Marketing.

Selain ribuan orang  pengikut yang mengaguminya, tapi ada juga orang-orang yang  tampaknya kurang suka padanya dengan mengatakan kata-kat yang kurang mengenakan seperti “Joko Susilo Penipu” dll.  Hal tersebut walaupun kurang pantas diutarakan,  menurut saya  merupakan sesuatu yang wajar sebab sudut pandang seseorang tidaklah sama. Juga bagi Joko Susilo merupakan suatu feed back dan suatu tantangan yang harus disikapi dengan kepala dingin, dan yang terpenting  dapat membuktikan bahwa masih ribuan orang yang merasakan manfaat dari karya tersebut.

Tapi bagi saya pribadi, Joko Susilo merupakan sosok yang patut ditauladani. Perjuangan dan kegigihan dan pengorbanannya untuk menggapai sukses di dunia bisnis online begitu besar, pantang menyerah dan jarang dimiliki kebanyakan orang. Lewat SMUO, nama Joko Susilo selalu saya ingat sebagai orang pertama yang pernah memperkenalkan saya ke dunia baru, internet marketing. Bagi saya, Joko Susilo adalah guru internet marketing pertama saya melalui paket pelajaran internet marketing SMUO.

Ribuan orang telah diperkenalkan Joko Susilo ke dunia baru internet marketing lewat SMUO. Mereka yang telah memanfaatkan SMUO bukan hanya pemula, melainkan  mereka yang  sudah  lama menekuni bisnis online dan selalu haus dengan ilmu internet marketing. SMUO bukan hanya diperuntukan bagi pemula,  tapi juga penting dimiliki oleh mereka yang sudah menjalani bisnis online yang ingin mengembangkan sayap. Jadi sangat salah jika ada pendapat bahwa SMUO hanya dipandang sebagai program affilate yang hanya memperkaya Joko Susilo.

SMUO bukan mesin uang dalam ari sebenarnya, tetapi SMUO merupakan panduan praktis  bisnis online berdasarkan pengalaman pribadi yang panjang.  SMUO hadir yang untuk memandu mereka agar bisa menciptakan sumber penghasilan dari internet sebagai “mesin uang otomatis”.  Menurut saya melalui SMUO, Joko Susilo sangat berjasa, telah memperkenalkan ribuan orang ke dunia internet marketing yang kelak akan menjadi puluhan, ratusan, bahkan  ribuan Joko Susilo yang lain di masa yang akan datang.

Jadi, jika anda sering menemukan promosi mengenai formula bisnis, 3 jurus ampuh dan sebagainya, dalam bahasa atau ungkapan yang berlebihan.. sebenarnya semua itu hanyalah promosi yang dilakukan oleh orang-orang (affiliate) yang mungkin kurang mengerti isi dan makna dari SMUO itu sensiri.  Sebenarnya apabila anda mau melihat dari dekat, mempelajari, dan mempraktekannya.. saya yakin anda akan merasa kagum dengan karya Joko Susilo  yang satu ini (SMUO) berupa ebook berisi hampir 200 halaman. Jika dipelajari, dikaji dan diterapkan, SMUO akan mampu membimbing mereka untuk menciptakan mesin uang otomatis lewat internet seperti yang menjadi tujuan utama Joko Susilo.

Sekali lagi jika ada pihak yang mengatakan bahwa Joko Susilo adalah Penipu, biarkan saja apa kata mereka.. tapi ditempat lain ada ribuan orang lainnya yang mengatakan Joko Susilo adalah seorang internet marketer yang telah banyak membantu orang banyak dan kini namanya sudah populer di dunia internet marketing.

Related post :

Motivator : Bisnis Franchise juga bisa lewat Internet

    EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme