EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Jual Produk DXN – Herbal Makanan dan Minuman Kesehatan

DXN internasional adalah sebuah perusahaan bertaraf internasional yang berkantor pusat di Malaysia. DXN memproduksi herbal makanan dan minuman kesehatan yang berkualitas tinggi. Semua produk diolah dan diproses menggunakan teknologi canggih sehingga kualitasnya bermutu tinggi dan memperoleh berbagai penghargaan dari lembaga kesehatan dunia.

Saat ini DXN memiliki kantor cabang kurang lebih di 20 negara di dunia termasuk Indonesia. Kantor Cabang DXN Indonesia dibuka pada tahun 1998. Produk unggulan DXN adalah Ekstrak Ganoderma Lingzhi yang terkenal dengan sebuta RG (Reishi Gano) dan GL (Ganoderma Mycelium). RG/GL DXN merupakan ekstrak Ganoderma yang dikemas ke dalam kapsul dengan kemasan kecil (isi 30 kapsul), kemasan sedang (isi 90 kapsul), dan kemasan besar (isi 270 kapsul).

Semua produk DXN tidak dijual bebas di Toko-toko Obat atau Toko Herbal. Produk DXN dipasarkan dengan sistem MLM (Multi Level Marketing) oleh Member/Distributor atau melalui Service Leader atau Service Center yang dibuka oleh seorang Member/Distributor yang memiliki modal cukup. Saya sebagai Distributor/Member cara memasarkan produk DXN dengan cara langsung dan cara online, dan sekarang saya memasarkan produk DXN di Bukalapak.Com.

Inilah diantara produk DXN yang didistribusikan oleh DXN Indonesia, dan saya pasarkan di Bukalapak.com :

 

Kopi LingzhiDXN 3 in 1 Minuman Kesehatan Herbal

 

Dengan berbahan kopi berkualitas pilihan ditambah Lingzhi Ganoderma, maka Kopi Lingzhi DXN menjadi minuman kesehatan yang sangat baik untuk dijadikan minuman sehari-hari.

Kopi Lingzhi DXN 3 tidak mengandung bahan-bahan buatan seperti pengawet, perasa dan pewarna. memiliki kandungan utama yaitu Ganoderma.

Ganoderma RG/GL DXN

 

Ganoderma RG/GL DXN adalah herbal untuk pencegahan dan pengobatah berbagai macam penyakit.

Seperti yang telah saya singgung di atas, produk inilah yang merupakan produk utama DXN.

Zhi Cholest DXN

Berfungsi sebagai penurun kolesterol dan trigeliserida

 

Updated: 13/10/2016 — 6:51 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme