EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Kerja Sampingan

Mencari Uang Lewat Internet sebagai “Kerja Sampingan”

Oleh : Endang Kusman

Kerja sampingan adalah pekerjaan yang dilakukan seseorang di luar pekerjaan utama. Orang yang mau melakukan kerja sampingan biasanya seseorang yang melilki keterampilan atau pengetahuan tertentu yang diperlukan orang lain.

kerja-sampingan-bisnis-internet
kerja sampingan di rumah

Untuk memenuhi kebutuhan hidup agar lebih baik, ingin mewujudkan cita-cita atau suatu impian, ingin menunaikan ibadah haji misalnya, merupakan latar belakang mengapa seseorang mau melakukan kegiatan di luar pekerjaan utama. Kerja sampingan bisa berupa kegiatan pribadi atau bekerja pada lembaga atau orang lain.

Seorang pegawai kantor atau guru misalnya, mereka bisa melakukan kerja sampingan untuk mencari uang sampingan pada sore atau malam hari. Contoh lain, seorang pemilik toko kelontong yang melakukan kerja sampingan sebagai makelar kendaraan, cukong tanah dll.

Tidak semua orang bisa melakukan kerja sampingan, hal ini tergantung kepada diri masing-masing, kemampuan skill, kemampuan berfikir, keinginan untuk maju dan faktor lainnya. Faktor-faktor tersebut merupakan faktor yang dapat mendorong dan memotivasi seseorang untuk lebih maju dan selalu ingin mengikuti perkembangan.

Skill seseorang  harus dibentuk, tidak cukup bakat bawaan lahir. Skill terbentuk melalui proses belajar dan latihan. Skill atau kemampuan seseorang dalam bidang keahlian tertentu biasa ditempuh melalui pendidikan formal dan non formal, baik  dalam waktu yang panjang maupun dalam waktu singkat.

Untuk mencapai skill yang bersifat general dan kompleks memerlukan waktu yang panjang melalui pendidikan formal. Mulai dari Sekolah Dasar sampai Pendidikan Tinggi. Sedangkan untuk skill yang lebih spesifik bisa ditempuh dalam waktu singkat melalui kursus dan pelatihan, misalnya komputer, internet, internet marketing, mengetik dll.

Melakukan kerja sampingan dengan cara konvensional merupakan pekerjaan yang tidak ringan. Keterikatan waktu, memiliki Boss lebih dari  seorang, itu merupakan sesuatu yang menurut saya sangat berat dan sangat membebani fikiran.  Hanya orang-orang tertentu yang mampu melakukannya.

Adakah cara kerja sampingan yang tidak terikat waktu dan bisa dikerjakan di rumah ? Jawabannya ada ! Kerja sampingan yang satu ini merupakan cara kerja sampingan yang bisa dilakukan kapan saja, tidak terikat waktu, tidak perlu Boss dan tidak melelahkan. Apa itu ? kerja sampingan dengan cara mencari uang lewat internet atau kerennya menjadi internet marketer.

Kerja sampingan di internet adalah kegiatan dengan cara  memanfaatkan teknologi internet untuk mendapatkan uang. Orang yang melakukan kegiatan ini disebut internet merketer. Kegiatan ini sudah banyak dilakukan orang. Sudah banyak orang yang menjalankannya dan berhasil. Tetapi sayang masih banyak yang belum mengetahui cara-caranya secara benar. Permasalahannya adalah banyak orang yang masih meragukan kebenarannya, karena mereka lebih melihat dan lebih percaya kepada contoh orang-orang yang gagal ketimbang pada orang yang telah sukses.

Memang, untuk bisa menjalankan bisnis internet tidak mudah, tidak seperti membalikan telapak tangan. Sama halnya dengan bisnis konvensional. Perlu kemampuan atau skill, waktu,  pengorbanan,  baik tenaga maupun biaya. Skill yang harus dimiliki seorang internet marketer harus memadai. Belajar sambil praktek, itu merupakan cara yang jitu. Jangan merasa sudah pintar kalau belum bisa menghasilkan, perlu belajar dari seorang ahli. Tidak bisa dan tidak cukup hanya membeli ebook atau membeli buku di Gramedia dengan belajar sendiri. Keberhasilan bisnis internet konon kata seorang internet marketer,  hanya 1% saja yang berhasil menjalankan bisnis internet. Artinya hanya 1 orang yang berhasil dari 100 orang yang mencoba menjalankan bisnis ini.

Tapi, dengan ratio tesebut anda jangan kecil hati dan lalu down!  Menurut saya itu wajar dan realistis. Kalau semua berhasil apa jadinya khan?  Lebih susah lagi bersaing menjadi menteri atau presiden atau menjadi anggota DPR. Yang penting, di dalam diri kita harus selalu ada energi dan motivasi dan selalu ingin menjadi orang yang sukses dan berguna untuk orang lain. Masa iya tida bisa bersaing dengan 100 orang.

Kalau ingin berhasil menjadi seorang internet marketer, cari dan belajarlah di ASIAN BRAIN. Karena PT. ASIAN BRAIN adalah salah satu pusat pelatihan internet marketing yang sudah kondang di Indonesia. Murid-murid Asian Brain  atau disebut juga Asian Brainers (Abers) banyak sekali yang berhasil  meraup uang dollar. Jadilah seorang murid terbaik Asian Brain.

Saya merekomendasikan anda untuk belajar di ASIAN BRAIN, karena saya juga direkomendasikan oleh orang lain, dan ternyata benar adanya. Mendalami suatu ilmu dengan dibimbing oleh seorang guru sangat jauh berbeda hasilnya dengan belajar sendiri. Banyak pelajaran gratis di internet. Tapi ingat, mereka hanya memberikan ilmu yang parsial dan sepotong-sepotong, dan  pada akhirnya anda sendiri dibuat bingung. Belajar di Asian Brain dengan metode modul dan audio visual. Komposisi materi praktek dan teori dirancang sedemikian rupa, efektif dan effisien.

Itualah tips dari saya, agar anda bisa mencari pekerjaan sampingan yang sesungguhnya. Tidak terikat waktu dan batasan penghasilan. Kerja dengan internet berjalan 24 jam, karena system yang bekerja. Kemanapun kita pergi tidak ada yang melarang, tidak perlu ijin Bos.. tetapi income terus mengalir sejalan silih bergantinya hari, bulan dan tahun.

KLIK DISINI dan KUNJUNGI  PT. ASIAN BRAIN INTERNET MARKETING CENTER. Di sini anda akan dibimbing oleh seorang Guru Wanita Muda  yang telah sukses menjadi internet marketer kelas dunia. Beliau adalah ANNE AHIRA yang kini penghasilan per harinya antara 3000 sampi 6000 US$. Setelah anda bergabung, nanti anda akan mengetahui bagai mana Anne Ahira mendapatkan dollar sebanyak itu. Anda juga nanti bisa memulai dan akan diberi tahu caranya.

Lihat juga artikel terkait di blog saya yang lain

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme