EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Khasiat Jamur Ganoderma – Lingzhi

Ekstrak Jamur Lingzhi Ganoderma

Manfaat Jamur Lingzhi untuk kesehata telah dikenal orang jejak jaman kerajaan Cina kuno, Kaisar Shi Huang Tie sebagai . Jamur lingzhi adalah sejenis jamur kayu yang tumbuh di hutan. Di Indonesia dikenal dengan sebutan jamur merah, sedangkan Malaysia disebutnya Kulat, an dalam bahasa Arab disebut Al Kamah.

Spesies ganoderma lebih dari 200 jenis, tetapi hanya ada 6 yang memiliki efek pengobatan yang sangat tinggi, antara lain ganoderma : ruyi,  hati, kimshen, gano, dan gano merak. Penelitian mengenai jamur ganoderma telah dilakukan selama bertahun-tahun oleh seorang ahli herbal Malaysia Dr. Lim Sio Jin. Beliau telah menggabungkan ke enam jenis ganoderma terbaik tersebut dan kemudian membudidayakannya dengan cara modern.

Metode pembudidayaan yang dilakukannya adalah dengan cara metode organik menggunakan dedak padi, serbuk beras coklat, dan bahan-bahan alami lainnya, sehingga menghasilkan ganoderma yang berkualitas tinggi dan terjaga mutunya.

Penelitian terhadap proses pertumbuhan Ganoderma Lucidium menunjukan adanya zat-zat aktif yang berbeda pada pertumbuhan awal ganoderma (miselium) dengan badan buah yang telah matang (ganoderma). Namun demikian, kandungan zat-zat aktif dalam Miselium dan Ganoderma saling bersinergi meningkatkan daya kerja masing-masing apabila digunakan secara bersamaan. Untuk memesan RG/GL silahkan klik di sini..

Updated: 23/09/2016 — 11:24 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme