EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Kios Mukena Umi Tokopedia, Jual Mukena Murah Berkualitas

kios mukena umi tokopediaKios Mukena Umi adalah toko online tempatĀ  jualan saya numpang di Tokopedia. Produk yang saya jual hanya satu jenis yaitu mukena.

 

Ternyata berjualan di Tokopedia menyenangkan

Awalnya saya ingin membeli suatu barang di Tokopedia. Untuk menjadi pembeli produk yang ada di Tokopedia harus membuat akun, harus login, kemudian harus mengetahui cara-cara berbelanja di Tokopedia.

Ternyata di Tokopedia banyak sekali barang-barang kebutuhan yang dapat kita beli di sana, pendek kata semua kebutuhan kita ada di Tokopedia, seperti peralatan rumah tangga, barang-barang elektrononik, makanan, pakaian, pokoknya apa yang kita butuhkan ada deh.

Selain barang-barangnya segala ada dan lengkap bagi pembeli juga aman, tidak bakalan ketipu penjual seperti yang sering terjadi, sebab jika pembeli belanja suatu barang uangnya belum dapat diterima penjual sebelum barang dikirim dan sesuai dengan spesifikasinya. Pembeli juga dapat menolak dan komplain jika barang yang dikirim tidak sesuai atau rusak.

Setelah mengetahui bagaimana cara berbelanja di Tokopedia yang memang menyenangkan dan aman bagi pembeli, saya menjadi tertarik untuk menjadi penjual di Tokopedia. Menjadi penjual atau membuka toko di Tokopedia gratis alias tidak dipungut biaya.

Pada akhir bulan September 2015 saya coba membuka toko di Tokopedia dengan nama toko “Kios Mukena Umi”. Ide nama toko dari istri saya yang kebetulan dia sedikit punya pengetahuan mengenai busana, dan mukena merupakan busana muslim yang pasarnya wanita muslimah yang tersebar di seluruh Indonesia. Oleh karena itu, maka diputuskan nama tersebut dengan produk tunggal yang dijual yaitu “MUKENA”.

Pada awalnya memang tidak mudah untuk mendapatkan pembeli, pasalnya pesaingnya bukan satu atau 2 orang penjual, melainkan ribuan. Itu baru penjual di dalam Tokopedia sendiri, belum lagi website toko-toko online yang menjual produk yang sama.

Tapi dengan mempelajari cara-cara sukses berjualan di Tokopedia, secara perlahan-lahan ada juga pembeli mukena “Kios Mukena Umi”, dan pada akhir bulan Desember 2015 Alhamdulillah mukena di Kios Mukena Umi terjual hingga hampir 500 Pcs.

Ternyata kalau dijalankan dengan kesabaran, berusaha mencari tahu cara-caranya, ternyata berjualan di Tokopedia sangat menyenangkan. Bagi Anda yang mau mencobanya.. segera ACTION mulai dari sekarang!

Anda mau mukena harga murah berkualitas? Silahkan kunjungi Kios Mukena Umi Tokopedia.

 

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme