EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Langkah-langkah untuk Dapat Menggunakan Software Sebar Iklan AutoSubmit

Selama saya menjalankan internet marketing sejak beberapa tahun lalu, software sebar iklan massal Autosubmit banyak membantu untuk mempromosikan bisnis online saya. Setahu saya software sebar iklan ke ratusan situs iklan baris Indonesia memiliki kelebihan dari softwaresebar iklan lainnya. Diantaranya Autosubmit mudah digunakan, ada pilihan tanpa memasukan kode chaptcha yang sangat merepotkan dan membosankan, ada fasilitas interaktif untuk mengontrol pengiriman iklan. Iklan yang sukses disubmit dapat langsung kita ketahui dan kita dapat langsung melihat tayangan iklan selama proses submit.

Waktu yang diperlukan untuk satu kali submit sangat tergantung pada kecepatan koneksi internet kita masing-masing. Kalau saya sendiri rata-rata memerlukan waktu 45 menit untuk satu kali submit. Selama proses submit, kita bisa mengerjakan pekerjaan lainnya. Tapi kalu tidak ada pekerkjaan, bisa ditinggal saja. Kita dapat menggunakan Autosubmit tidak ada batasannya berapa kali saja per hari, tergantung keperluan kita. Biaya sewa software Autosubmit sampai hari ini September 2013 masih tetap yaitu Rp. 30.000,- (tiga puluh ribu rupiah) per bulan. Jadi per hari = Rp. 1.000,- (seribu rupiah).

Silahkan bandingkan dengan kita bayar Iklan PPC (Pay Per Klik) seperti di KlikSaya, AdSensecamp, dll. Padahal hasilnya lebih efektif Autosubmit. Kalau Anda tidak percaya silahkan cek, saya secara rutin mempromosikan bisnis online saya “Software RAB” (www.sotwarerab.com). Saya juga punya beberapa blog tentang desain rumah yang memiliki banyak link ke software rab, semua saya promosikan dengan Autosubmit. Hasilnya bisa Anda cek denganĀ  mengeketik di Google ayau Yahoo..keyword-keyword yang selalu saya gunakan dalam pemuatan iklan yang disubmit dengan Autosubmit diantaranya : software rab, software rab rumah, cara membuat rab rumah, rab rumah sederhana, software pembuat rab rumah, software rab excel, dan masih banyak keyword yang saya gunakan untuk iklan-iklan saya. Keyword-keyword tersebut saya letakan di judul iklan dan di body iklan. Hasilnya luar biasa..blog-blog saya dan situs iklan baris yang memuat iklan saya bermunculan di halaman 1 dan halaman berikutnya.

Untuk dapat menggunakan Software Sebar Iklan Autosubmit seperti saya silahkan ikuti langkah-langkahnya :

1. Membuat akun Autosubmit : Klik disini..
2. Membayar Sewa bulanan : Klik di sini..
3. Download Software Autosubmit : Klik disini..

Saya hanya mengantarkan saja dan memberikan jalan untuk Anda, sedangkan semua cara-caranya secara lengkap disajikan di situs Autosubmit.

Untuk lebih memperjelas Anda bagaimana cara menggunakan Software Autosubmit setelah Anda memiliki akun, sudah membayar sewa bulanan, serta sudah menginstall software Autosubmit di komputer Anda, silahkan lihat video klip cara penggunaan Software Autosubmit yang saya upload di Youtube :

Video di atas yang saya upload di Youtube tidak jelas tampilan teksnya, silahkan download video aslinya klik di sini..

Semoga informasi mengenai Autosubmit sebar iklan secara massal ke ratusan iklan baris ini dapat memotivasi Anda untuk meningkatkan penghasilan bisnis Anda dengan melakukan promosi menggunakan Autosubmit.

Updated: 04/09/2013 — 4:35 pm

2 Comments

  1. Mantep Juga Softwarenyafrnd………

  2. Kira-kira nanti di banned oleh google gak?takutnya itu.

Comments are closed.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme