EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Masyarakat Pengguna Internet Kita umumnya belum Mengenal Dunia Internet Marketing lebih Dekat

Mengenal Dunia Internet Marketing


Sejalan dengan perkembangan teknologi  komputer dan internet pada saat ini sedikit demi sedikit masyarakat pengguna internet di negara kita sudah mulai mengenal  dari dekat dunia internet marketing dengan cara mencoba menekuninya.  Tapi, jelas sebagian besar mereka banyak yang belum mengenal, dan walaupun mengenal baru mengenal dari  jauh namanya saja : “internet marketing”, “bisnis online” atau “bisnis internet”, tapi kebanyakan mereka tidak tahu seperti apa wujudnya dari dekat.

Persepsi masyarakat kita terhadap keberadaan bisnis online masih sangat beragam.  Secara umum ada 3 persepsi atau cara orang memandang  dunia internet marketing yaitu memandang : postif, acuh, dan negatip.

Pandangan Positip

Yang memandang positip persentasenya sangat sedikit, yaitu hanya mereka yang telah mengetahui lebih awal tentang hal ini, dan mereka berusaha mencoba mengenalinya lebih dekat karena telah mendapatkan sosialisasi dan referensi dari orang-orang yang telah berhasil melakukannya.

Pandangan Acuh tak acuh

Mereka yang merasa acuh terhadap dunia internet marketing walaupun sering melihat dan menyaksikan informasi tentang hal ini selama mereka browsing di internet.  Mereka yang tergolong acuh ini bukan berarti tidak mau, tapi yang jelas adalah karena mereka belum mendapat masukan dan informasi  yang tepat.

Pandangan Negatip

Golongan yang terakhir adalah mereka yang sudah tidak percaya lagi dengan hal ini. Kebanyakan mereka adalah orang-orang yang telah menjalankan bisnis online yang merasa tidak mendapatkan manfaat atau hasil dari apa yang selama ini telah dilakukannya. Biasanya kekecewaan yang mereka rasakan sebagai akibat dari sesuatu yang mereka anggap gagal. Jika hal ini terjadi bisa disebabkan oleh banyak factor diantaranya adanya miss komunikasi  dengan sipenyampai informasi. Misalnya sipenyampai informasi mengatakan bagi pembeli panduan IM tertentu dalam waktu singkat akan menghasilkan uang jutaan rupiah, dan sipenerima percaya dan menelannya bulat-bulat.

Posting sebelumnya :

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme