EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Membuat Banner Flash Sederhana

Agar kegiatan promosi bisnis online lebih menarik perhatian orang, kadang-kadang kita memerlukan tampilan banner yang agak dinamis. Banner yang bergerak atau banner flash, untukĀ  membuatnya agak susah, perlu belajar. Tenang! ada cara yang sangat gampang tanpa harus belajar.

Tapi banyak juga blogger yang kurang suka dengan flash, katanya bikin lelet loadingnya. Tergantung ya.. ! Yakh begitulah setiap orang memang beda pendapat.

Terus terang saja, saya tidak bisa dan buta banget desain grafis. Yakh tahu dikit-dikit paling-paling edit foto menggunakan photoshop biar sesuai dengan kebutuhan website. Lumayan bisa dikit-dikit, dari pada nyuruh orang.

Banner yang dipasang pada bagian kanan head blog saya ini, cara membuatnya gampang, tinggal pergi ke www.addesigner.com dan di sana anda lakukan registrasi memasukan nama, email, dan password. Lalu buka email anda dan klik link mkonfirmasi keĀ  addesigner.com, kemudian login. Sudah anda tinggal pilih contoh banner yang ada, kemudian isi form judul iklan, isi iklan dst. Nanti banner yang sudah jadi akan dikirim ke email anda. Gampang khan ! Silahkan coba

Untuk memasang link affiliatenya gampang, seperti yang biasa anda lakukan ketika membuat link pada banner image biasa.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme