EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Mencari Uang dengan Affiliate Asian Brain

Bagi murid Asian Brain ada dua keuntungan yang dapat diambil. Yang pertama, mendapat ilmu pengetahuan internet marketing sebagai tujuan utaa belajar IM. Kedua, kalau mau menjalankan affiliate Asian Brain, bisa mendapat penghasilan rutin setiap bulan. Dengan mendapat penghasilan rutin sama artinya dengan : belajar gratis + penghasilan rutin. Banyak murid Asian Brain yang tidak menjalankan yang kedua tersebut, entah malas barangkali ingingin serius belajar.

Untuk menjalankan affiliate Asian Brain tidak terlalu sukar, caranya melakukan promosi pada  sebuah blog khusus, atau memanfaatkan blog yang sudah ada (blog berbahasa Indonesi).

Bagi anda yang sudah menjadi murid Asian Brain, ikuti langkah-langkahnya sbb :

  • Buat blog baru dengan thema “Internet Marketing“, mau pake wordpress, blogspot, web html terserah anda.
  • Buat kontent (artikel, gambar) tentang internet marketing, tentang Asian Brain, tentang Anne Ahira sebanyak-banyaknya.
  • Sisipkan link affiliate asian brain anda pada postingan.
  • Lakukan optimalisasi blog/website anda sesuai yang diajarkan Asian Brain.

Penghasilan yang bisa anda dapatkan dari Asian Brain adalah : (1) setiap anda merekrut 1 siswa baru akan mendapat honor sebesar Rp. 100.000, untuk siswa yang membayar bulanan sampai bulan ke 6. Mulai bulan ke 7, honor anda menjadi Rp. 50. 000, sebab pada bulan ke 7 iuran bulanan murid AB juga turun. (2) Apabila siswa baru membayar biaya pendidikan dengan cara paket hemat, maka anda akan mendapat honor sebesar hampir Rp. 500.000.

Saya telah memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Silahkan bagi anda murid AB yang belum mencoba.!

Posting terkait :

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme