EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Mencari uang dengan Bisnis Online

Mencari uang dengan bisnis online sangat mmenyenangkan jika sudah mengetahui caranya

Untuk memenuhi kebutuhan biaya hidup layak, memerlukan sejumlah uang yang cukup. Di mana-mana orang sibuk melakukan berbagai aktivitas, adalah sedang  mencari uang. Walaupun uang bukan segalanya, tapi hidup dengan sedikit memiliki uang akan jelas perbedaannya dibandingkan dengan yang memiliki cukup uang.

Walaupun tidak terungkap dalam kata-kata, bekerja atau melakukan berbagai kegiatan apapun, dengan dalih dan alasan apapun,  ujung-ujungnya adalah mencari uang. Untuk mendapatkan uang, setiap orang caranya berbeda, ada yang bekerja di kantor, di pabrik, sebagai artis, menjadi pejabat, mengemis, atau sampai dengan cara yang merugikan orang lain seperti merampok, menipu dan lain-lain.

Pendapatan atau penghasilan per bulan setiap berbeda satu sama lainnya. Ada yang menghasilkan ratusan juta bahkan milyaran rupiah, ada yang puluhan juta rupiah, ada yang jutaan rupiah saja, ada yang hanya ratusan ribu rupiah saja, bahkan yang nihilpun tidak sedikit.

Dilihat dari sisi cara orang mendapatkan uang dapat dibedakan dengan 2 cara : (1) menggunakan ilmu, (2) menggunakan tenaga kasar. Sedangkan dari sisi keabsyahannya,  uang yang didapatkan bisa dibedakan dengan 2 cara : (1) didapatkan dengan cara yang benar (tidak merugikan orang lain), dan (2) didapatkan dengan cara yang  tidak benar (merugikan orang),  seperti merampok, menipu, korupsi dll.

Besar kecilnya pendapatan sangat ditentukan oleh cara dan teknik mendapatkannya. Orang yang menggunakan ilmu pengetahuan tertentu cenderung hasilnya besar, entah itu dengan cara yang baik atau cara yang tidak baik, tergantung pada pribadi masing-masing. Sedangkan orang yang mencari uang dengan tenaga kasar, maka bisa dipastikan hasilnya kecil. Seorang penipu, maling, perampok, penghasilannya bisa besar dan bisa kecil, tergantung strategi yang digunakannya.. tetapi itu jangan ditiru, perbuatan keji !

Apakah anda termasuk salah satu yang sedang merasa kesulitan mencari uang ? Atau anda hanya perlu mencari sedikit uang tambahan? Atau anda punya impian, misalnya ingin  pergi naik haji, membeli kendaraan yang bagus, atau mau memiliki rumah mewah?

Semua pertanyaan tersebut tidak perlu dijawab, sebab jawabannya ada pada anda. Tapi yang menjadi permasalahannya adalah bagai mana cara mewujudkannya. Untuk mencari pekerjaan sampingan dengan harapan mendapatkan uang sampingan, pada saat ini rasanya begitu susah. Menjalankan usaha kecil, sedang, berdagang, atau bisnis konvensional lainnya, juga susah. Terlalu banyak pesaing dan modalnyapun cukup besar.  Bagi yang belum  beruntung memperoleh pekerjaan, juga setiap melamar kerja selalu ditolak. Ada cara lain yang dapat dijadikan alternatif yaitu bisnis online. Fakta membuktikan : ada banyak peluang usaha di internet dengan cara bisnis online, tapi sayang belum banyak orang yang mengetahui caranya !

Kata orang begitu, menjalankan bisnis online sangat menjanjikan, tetapi kenyataannya setelah dikalankan, susah juga! Jadi harus bagaimana ?

Ngomong-ngomong bisnis online, memang sepertinya susah juga. Pesaingnya juga sangat banyak dan susah mengalahkannya. Tapi sebenarnya pekerjaan yang dianggap susah itu disebabkan karena  belum mengetahui ilmunya. Apabila sudah tahu ilmunya, saya yakin setiap orang pasti bisa. Kebetulan ilmu internet marketing bisa dipelajari oleh siapa saja yang sudah bisa komputer dan internet. Kebetulan rata-rata orang Indonesia pada saat ini sudah soal  menggunakan komputer dan internet bukan lagi dianggap sesuatu yang aneh. Untuk bisa menjalankan bisnis online hanya perlu bisa mengoperasikan komputer, sedikit mengetahui internet, dan yang terpenting mahir ilmu internet marketing. Berbeda dengan ingin menjadi dokter,  hakim, atau menjadi seorang menteri atau pejabat,  bukan ?

Jika sudah mencoba dan merasakan keberhasilan dalam menjalankan bisnis online,  yang saya rasakan unik dan begitu menyenangkan. Mencari uang dengan cara bisnis online banyak kelebihannya bila dibandingkan dengan cara konvensional. Pertama, pasar bisnis online sangat luas (se dunia). Kedua, bisa dikerjakan di rumah atau dimana saja. Ketiga, tidak dibatasi waktu dan tidak diperintah dan dimarahi Bozz. Keempat, biaya investasinya murah cukup 1 unit PC atau laptop + koneksi internet. Terakhir, jumlah penghasilan dari bisnis online tidak terbatas., tergantung semangat juang masing-masing. Kunci sederhana untuk sukses menjalankan bisnis online adalah : ada kemauan untuk bisa menggunakan komputer, internet, dan mau belajar internet marketing.

Jadi, sebenarnya untuk bisa berhasil menjalankan bisnis online itu tidak begitu susah seperti yang anda bayangkan sebelumnya, jika sudah anda sudah benar-benar mengetahui ilmunya, dngan cara mau belajar serius. Cara belajar internet marketing sangat mudah, baca buku, praktek, kursus dll. Carilah tempat belajar yang baik dengan bimbingan seorang guru yang profesional.  Pusat Pelatihan Internet Marketing ASIAN BRAIN siap membantu anda. !



Posting terkait : Internet Marketing, Murid Asian Brain

Updated: 20/06/2010 — 7:44 am
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme