EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Menjadikan Bisnis Internet sebagai alternatif Cara Mencari Uang

Uang merupakan alat pemenuh kebutuhan

Semua orang pasti memerlukan dana untuk membiayai segala kebutuhan keluarga. Tidak ada orang yang tidak perlu uang. Tidak semua orang pintar mencari uang. Hanya orang-orang tertentu yang pintar dan kreatif bagaimana cara mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Cara orang mencari uang untuk membiayai masing-masing keluarganya tentu saja berbeda antara satu sama lainnya sesuai ilmu pengetahuan dan skill yang dimiliki masing-masing. Orang yang tidak memiliki skill dan ilmu pengetahuan cenderung hanya mengandalkan kekuatan fisik dan tanaganya dalam memenuhi kebutuhan hidup yang hasilnya sangat jauh untuk memenuhi kebutuhan. Sedangkan orang yang memiliki skill dan ilmu pengetahuan cenderung mengandalkan otak dan pemikirannya untuk mencari dan mendapatkan uang yang hasilnya relatif bervariasi, membentuk golongan masyarakat menengah ke atas dan dan masyarakat menengah ke bawah.

Tidak heran jika diantara mereka yang penghasilannya sudah cukup tretapi masih memikirkan bagaimana cara mendapat tambahan penghasilan. Apalagi yang memang benar-benar kekurangan sudah pasti memikirkan hal tersebut. Tapi sayang sekali, mereka yang benar-benar kekurangan hanya sebatas berangan-angan, sangat sulit sekali untuk merealisasikan keinginannya apalagi tidak punya skill dan ilmu pengetahuan yang mendukung. Sedangkan yang memiliki ijazah sarjana pun tidak sedikit yang merasa tidak mampu untuk mendapat penghasilan yang sesuai.

Bisnis Internet dapat dijadikan alternatif  cara mencari uang

Pada jaman yang sulit seperti sekarang ini hanya orang-orang yang kreatif, mau bekerja keras, mau bekerja apa saja tanpa mikir latar belakang pendidikan yang memiliki peluang berbeda dengan yang lainnya.  Jaman sekarang adalah jaman teknologi internet canggih, dimana jaringan internet sudah dapat diakses sampai ploksok pedesaan. Orang desa jaman sekarang sudah didak asing lagi dengan facebook, terlebih orang kota hampir semua pengguna internet di perkotaan sepertinya sudah  bisa dikatakan tiada hari tanpa facebook.

Tapin sangat disayangkan, dengan kemajuan teknologi internet seperti sekarang ini, secara umum masih sedikit sekali orang yang tertarik untuk memanfaatkan internet sebagai tempat mencari sumber penghasilan. Mereka lebih suka menjadi pengguna dan rela mengeluarkan uang. Coba bayangkan berapa biaya koneksi internet yang dikeluarkan oleh pengguna internet masyarakat pengguna  internet di negeri ini perbulan? Tanpa disadari seberapa besar manfaat dari biaya yang dikeluarkan untuk membayar biaya koneksi internet, padahal penggunaannya hanya untu facebook-an misalnya.

Masih rendahnya minat masyarakat pegguna internet untuk ingin mengetahui rahasia internet marketing terlihat dari data  kurangnya minat untuk belajar internet marketing, yaitu dari 100 orang pendaftar member free Asian Brain melalui blog endangkusman.com paling hanya 2 orang saja yang berminat untuk melanjutkan ke program member  belajar berbayar. Yang 98 orang hanya tampaknya masih meragukan kebenaran dunia internet marketing. Padahal, kalau saja mereka sudah mengetahui manfaat dan rahasia ilmu internet marketing.. akan terbuka wawasannya  ternyata banyak cara bagaimana menciptakan sumber penhhasilan via internet.  Seperti halnya saya selama ini serius menekuni internet marketing,  1 tahun fokus belajar dari modul dan video tutorial Anne Ahira, dan pada tahun ke 2 saya sudah punya beberapa web/blog sebagai sumber penghasilan yang hasilnya tidak kalah dengan gaji CPNS – Gol II dan meningkatnya penghasilan tidak lagi ukuran tahunan seperti kenaikan gaji, bisa naik setiap bulan sesuai dengan prestasi yang ita tanamkan. Luar biasa !  Saya kira siapa saja bisa melakukan hal serupa jika ada kemauan. Smoga ke depan minat mayarakat kita terhadap dunia internet marketing tumbuh seiring kemajuan teknologi internet yang terus berkembang.

Updated: 31/03/2011 — 11:44 am
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme