EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Mendapatkan Penghasilan Lewat YouTube

Memang sebagian orang menganggap bahwa situs YouTube merupakan situs yang sangat mengkhawatirkan bagi anak-anak di bawah umur, sebab jika anak-anak kita salah-salah ketik di kotak pencarian YouTube  akibatnya  bisa fatal. Entahlah, sepertinya tidak ada yang dapat membendung teknologi.  Hanya pada jaringan lokal saja penguncian bisa dilakukan. Contohnya di tempat saya bekerja di IPB misalnya, pegawai tidak bisa mengakses youtube menggunakan jaringan internet IPB, termasuk mengakses facebook juga dibatasi mulai jam bubar kantor.

Tapi jika kita melihat sisi positifnya,  kita dapat mengambil manfaat yang besar dari YouTube jika tahu dan tidak fanatik terhadap youtube tentunya.  Sebenarnya bukan hanya video negatif  (xxx) yang dapat kita lihat dari YouTube, lebih dari itu.. yakni kita dapat memperoleh bermacam-macam ilmu pengetahuan, informasi produk, berita terkini, bahkan kejadian-kejadian aneh yang dikemas ke dalam file video tutorial, slide-slide, dsb. Jadi semua tergantung pada faktor manusianya. Tapi yang jelas, kita sebagai orang tua wajib mengarahkan anak-anak kita agar tidak menjadi korban teknologi.

Bagaimana kita bisa mendapatkan penghasilan dari YouTube, merupakan pelajaran baru di Pelatihan Internet Asian Brain. Apakah uang dari youtube halal ? Wah.. saya kira itu tergantung caranya. Jika video-video yang kita buat itu berupa video amoral, ya.. sudah  jelas  uangnya pasti tidak halal!

Pelajaran baru dari guru Ahira, intinya kita dibimbing  untuk dapat membuat sebanyak-banyaknya video untuk di upload ke YouTube dan kita akan mendapatkan penghasilan dari video-video yang kita buat tersebut. Tentu saja bukan asal video,  tapi video yang dapat memberikan manfaat positif dan diperlukan banyak orang. Misalnya video tutorial ilmu tertentu, video tentang tmpat wisata di negara tertentu dan sebagainya. Coba aja anda buka situs youtube dan ketik misalnya “Obama”, maka anda akan melihat sejumlah video tentang presiden Obama.

Saya sekarang sedang mempraktekan pelajaran ini, ternyata tidak terlalu sukar. Apalagi bagi anda yang hoby dan mahir utak-atik video editing, maka akan dengan sangat mudah mengikuti materi dan praktek pelajaran yang satu ini.

Dari mana sumber penghasailannya ? Sumber penghasilannya diantaranya dari google adsense dan clikbank. Untuk bisnis online yang satu ini, kita tidak perlu membuat website atau blog, cukup membeli satu domain aja.

Jika anda tertarik dengan materi ini,  sebaiknya anda langsung aja bergabung menjadi murid Asian Brain, guru Ahira yang akan mengajarkannya langsung pada anda lewat vide-video tutorialnya yang sangat mudah diikuti. Pelajaran ini merupakan Paket Tantangan 120 Hari – Versi3.  Silahkan klik di sini.. untuk bergabung Asian Brain.

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme