EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Sudah Saatnya Untuk mulai Menekuni Bisnis Internet secara Benar dan Serius !

memulai bisnis internet

Mengerjakan sesuatu hal bermanfaat termasuk  menekuni bisnis internet harus berdasarkan suatu perencanaan yang matang, bukan berdasarkan coba-coba apalagi berdasarkan ikut-ikutan atas dorongan dan bujukan orang lain. Pada umumnya seperti itulah yang terjadi pada sebagian sebagian besar teman-teman yang selama ini terjun ke dunia internet marketing.  Tapi sebenaranya tidak ada yang dapat disalahkan, banyaknya orang yang terperosok ke dunia ini disebabkan mereka mendapat informasi yang salah kaprah melalui promosi-promosi bisnis online dengan ungkapan-ungkapan yang memikat dan menggiurkan.

Mungkin anda sering melihat iklan-iklan besnis online yang tidak masuk akal tetapi sangat membuat penasaran, misal salah satu contoh “Penghasilan Rp. 1.000.000,- se hari.. cukup bekerja 2 jam se hari.. ” Bukankah informasi seperti itu sangat menggiurkan dan membuat penasaran ! Setelah dicoba ternyata produknya sebuah e-book”. Setelah dijalankan ternyata tidak menghasilkan apa-apa, karena pembeli ebook tidak memiliki ilmu internet marketing yang memadai untuk memasarkan produk afiliasi tersebut.

Kini perkembangan teknologi internet di negara kita sudah semakin canggih dan jaringannya sudah sampai ke peloksok pedesaan sehingga merupakan angin segar bagi para pebisnis internet yang menykai tardet pasar lokal.  Besar kemungkinan beberapa tahun ke depan akan  tumbuh budaya belanja online di lingkungan masyarakat kita.

Sehubungan dengan itu maka kini sudah saatnya kita untuk mulai menekuni bisnis internet secara benar dan serius.  Untuk itu  calon pebisnis internet perlu membekal diri terlebih dahulu dengan ilmu internet marketing yang memadai.   Bisnis internet adalah bisnis masa depan yang sangat baik. Sumber penghasilan yang dapat digali melalui internet begitu banyak, pasarnya sangat luas sampai ke ujung belahan bumi di luar sana.  Oleh karena itu mulailah dari sekarang untuk memulai membekali diri dengan ilmu internet marketing.  Bisnis online itu benar adanya, tidak bohong.. asal tahu caranya, sabar dan telaten. Contoh.. honor saya dari google adsense bulan januari.. walaupun nilainya masih kecil, tapi saya yakin suatu saat bisa besar.. tergantung dari upaya dan  kerja kita.

Agar seorang pemula dapat memulai bisnis internet adalah membekali diri dengan ilmu internet marketing dengan cara mengikuti pelatihan yang dibimbing oleh seorang guru internet marketing yang berpengalaman.  Mau tahu tempat pelatihan seperti itu ? Lihat informasinya di sini !

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme