EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Cara Sederhana meningkatkan Omset Penjualan Afiliasi

meningkatkan penjualan

Program afiliasi merupakan jenis bisnis online yang paling populer di dunia internet marketing. Para pebisnis online kebanyakan lebih suka menjadi member afiliasi keimbang menjadi owner dengan berbagai alasan. Alasan yang paling umum adalah tidak atau belum memiliki kemampuan untuk memiliki produk sendiri.  Kalau hanya menjadi member sangat mudah dan murah cukup hanya melakukan promosi sudah memiliki sumber penghasilan.

Yang harus dilakukan secara serius oleh member afiliasi adalah bagaimana caranya agar dapat meningkatkan penjualan. Satu-satunya cara untuk meningkatkan penjualan adalah melakukan promosi. Tanpa melakukan promosi, maka  tidak akan terjadi penjualan satu produkpun.  Dalam artikel ini saya akan menyampaikan bagaimana cara promosi agar omset penjualan afiliasi meningkat.

Cara promosi yang yang cukup efektif untuk meningkatkan penjualan :

1. Promosi dengan memanfaatkan situs iklan baris gratis.

Dengan bermunculannya situs iklan baris gratis sangat sangat membantu dalam melakukan promosi. Pemasangan iklan sebaiknya jangan menggunakan cara manual, sebab hanya akan embuang waktu dan tenaga. Lakukan dengan menggunakan software autosubmit iklan otomatis ke ribuan situs iklan.

2. Promosi dengan kekuatan “artikel” pada blog.

a. Di  blog personal (posting campuran) seperti www.endangkusman.com. Setiap program afiliasi sebaiknya dibuatkan artikel sebanyak-banyaknya dengan menggunakan niche yang berhubungan dengan afiliasi yang diikuti.

b. Di blog khusus, caranya  buatkan sebuah blog untuk setiap afiliasi. Lihat contoh punya saya : blog ini, blog ini, dan yang ini.

Lakukan optimalisasi pada semua blog tersebut dengan ping, bookmarking, dan setiap halaman artikel submit ke situs iklan barus gratis menggunakan software autosubmit iklan.

Dengan cara seperti itu maka traffik website afiliasi anda akan masuk dari segala arah.  Apabila anda dapat melakukan promosi iklan baris gratis dengan benar, dan bisa mengoptimalkan semua blog, maka situs-situs iklan baris yang memuat iklan anda akan muncul bersama-sama blog anda di halaman utama Google. Kuncinya anda harus menyusun naskah iklan dengan niche keywords, dan jangan posting naskah iklan yang sama pada situs yang sama.. “silahkan renungkan”.  Jika anda melakukan kesalahan dalam membuat dan memposting iklan, maka saya yakin tidak akan ada hasilnya.

Untuk mengetahui bagaimana cara menyusun dan membuat naskah iklan yang benar, silahkan cari di google bagaimana cara menyusun naskah iklan yang baik atau di artikel ini.

Blog motivator :jokosusilo.com

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme