EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Murid Asian Brain

Anda Mau Pintar Internet Marketing ? Jadilah Murid Asian Brain !


belajar bisnis online

murid asian brain belajar bisnis online

Apabila ingin mengetahui bagaimana cara memperoleh penghasilan melalui internet, atau punya penghasilan tambahan, atau punya pekerjaan sampingan dengan hanya cukup bekerja di rumah.. di depan komputer, maka kita harus memiliki ilmunya terlebih dahulu yakni Ilmu Internet Marketing.

Berikut ini ada beberapa pertanyaan yang perlu anda jawab cukup dalam hati saja, sebagai berikut :

1. Apakah anda sudah bisa mengoperasikan komputer minimum MS Office ? Photoshop ?  Kalau jawaban anda ya, bagus ! Itu memang perlu, tetapi masih sangat belum cukup.
2. Apakah anda sudah bisa dan mengerti internet dan sudah terbiasa main-main internet + browsing ? Jika jawaban anda ya ! Bagus!!   Itu penting. Tetapi belum cukup juga !
3. Apakah anda sudah bisa membuat website/blog dan sudah bisa mengoptimalkannya di search engine ? Jika jawaban anda ya ! Itu sangat bagus. Tapi itu juga belum cukup.
4. Apakah anda sudah bisa ke tiga pengetahuan di atas dan sekarang sedang menjalankan bisnis online, tetapi belum kunjung menghasilkan ? Jika jawaban anda ya. Sangat bagus, anda hanya perlu memoles sedikit dengan ilmu internet marketing Asian Brain.
5. Apakah anda sudah tahu cara-cara memasarkan produk atau jasa via internet ? Cara cara bersaing dengan situs orang lain ? Cara riset pasar ? Cara melihat dan mengalahkan pesaing ? Cara membuat dan merancang sebua blog/website yang  optimal dan menghasilkan rupiah atau dollar ? Cara promosi yang benar ? Cara follow up yang benar ? Cara mendapatkan niche keyword ? Cara membuat bisnis online pay per click, pay per sale, pay per lead ? Cara membuat sales letter ? Cara membuat dan mendapatkan artikel bahasa inggris, dll. masih banyak lagi. Jika anda sudah memiliki ilmu pada point 5, bagus sekali !!! Maka anda berarti sudah menjadi internet marketer dan tidak perlu belajar lagi di Asian Brain. Tetapi jika belum bisa.. maka tempat belajar yang tepat adalah di Asian Brain.

Tapi perlu saya informasikan, apabila anda berminat ingin belajar di Asian Brain,  sebaiknya anda harus sudah memiliki pengetahuan minimum nomor 1 dan 2, sebab pelajaran nomor 1 dan 2 tidak diajarkan di Asian Brain. Jika anda sudah memiliki ilmu nomor 1 s/dnomor 4, maka anda akan lebih cepat belajar di Asian Brain.

Paket Pelajaran :

1. PaketBelajar Gratis 1 Bulan

Dalam paket ini anda benar-benar gratis. Member Free hanya bisa mengakses fasilitas free saja, dan anda akan mendapat materi pelajaran dan video tutorial, dapat anda lihat pada gambar member area ASIAN BRAIN sebagai berikut :

Member free bisa login ke member area,  bedanya member free hanya bisa mengakses fasilitas free saja yakni, beberapa video tutorial dan modul dasar2 internet marketing.

aber4

Materi pelajaran yang dapat di download member free adalah (lihat gambar) di bawah ini :

aber3

Video tutorial dan modul tersebut bisa anda download semuanya gratis ! Caranya Lakukan Pendaftaran Klik Di sini.. agar anda bisa login ke member area Asian Brain.

2. Paket Bulanan

Dalam paket ini, murid Asian Brain hanya akan mendapat materi pelajaran sesuai bulan berjalan. Tetapi semua fasilitas lainnya yang terdapat di member area dapat diakses. Biaya iuran bulanan yang harus dibayar adalah Rp. 245.000,- untuk bulan ke 1 s/d bulan ke 6. Sedangkan untuk bulan ke 6  dan seterusnya adalah Rp. 150.000,-

3. Paket Hemat

Dalam paket ini, murid Asian Brain dapat mengakses semua meteri. Seperti saya mengambil paket ini. Paket ini biasanya diambil oleh calon murid yang sudah memiliki kemampuan nomor 1 s/4. Biaya paket hemat adalah dengan cara membayar untuk 1 tahun sebesar Rp. 1.750.000,-. Apabila diakumulasikan, lebih murah.

Jika anda baru memiliki kemampuan nomor 1 s/d 2, sebaiknya ambil saja paket bulanan. Saya terus terang saja, ketika masuk Asian Brain sudah memiliki kemampuan nomor 1 s/d 4, karena saya sebelumnya sudah mempelajari Ebook Formula Bisnis Joko Susilo, Ebook Panduan Dasar Membuat Website HTML dan Blog WordPress Dini Shanti.

Apakah menurut anda biaya pendidikan internet marketing di Asian Brain murah atau mahal ?  Jawaban anda pasti tidak akan sama, tergantung melihatnya dari sisi mana. Ok! itu tidak perlu dibahas, yang jelas bagi saya belum 1 tahun belajar di Asian Brain.. banyak ilmu yang saya dapatkan. Saya akan terus belajar sampai bisa. Adapun penghasilan yang sudah saya dapatkan dari beberapa blog saya, belum saya anggap sebagai penghasilan.. tetapi saya anggap bonus dari Asian Brain.

Jika ingin menjadi dokter, maka kuliahlah di Fakultas kedokteran. Jika ingin menjadi arsitek, maka perlu kuliah di Fakultas Teknik Arsitektur. Jika ingin menjadi Internet Marketer rasanya belum ada pendidikan formal khusus bidang ini.. dan Asian Brain-lah tempatnya, cocok untuk tua dan muda.

Posting terkait : Anne Ahira, Asian Brain

Situs Rekan-rekan Asian Brain yang ketika saya nulis artikel ini sedang mangkal di halaman 1 google dengan keyword murid asian brain :

Blog Motivator :  www.jokosusilo.com

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme