EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Nama dan Merek Laptop Terbaik Tahun 2012

Laptop atau Notebook, adalah komputer yang sangat simpel bisa dibawa kemana saja. Sebelum ada laptop, oarang-orang harus bekerja menggunakan PC Desktop yang tidak dapat dibawa kemana-mana, tapi setelah laptop hadir ditengah-tengan kita, begitu mudah kita membawanya kemanapun pergi. Banyak sekali manfaat laptop, baik untuk mengerjakan pekerjaan kantor maupun pekerjaan pribadi di rumah.

Daftar Nama dan Merek Laptop Terbaik Tahun 2012

Seiring dengan kemajuan teknologi internet, maka lalptop sangat memegang peranan yang tidak kecil bagi kehidupan manusia di jaman modern ini. Dengan demikian, maka para tidak heran sekarang banyak bermunculan produsen kemputer dengan menciptakan berbagai type dan model laptop. Kini harga laptop tersedia dengan harga-harga yang beragam, mulai yang termurah hingga yang termahal. Tentu saja harga sangat menentukan seberapa baik kualitas sebuah laptop yang kita beli.

Laptop yang berkualitas baik maka harganya tentu lebih mahal dari laptop yang berkualitas rendah. Itu semua kita tinggal memilih disesuaikan dengan peruntukan penggunaannya. Jika hanya untuk pekerjaan yang ringan, tentu saja kita tidak perlu membeli laptop yang harganya mahal.

Kini begitu banyak merek-merek laptop yang tersedia di toko-toko terdekat di kota Anda, atau juga bisa dibeli melalui toko-toko online. Inilah merek-merek laptop yang kini beredar di pasar:

C3Cube Notebook – Indonesia
Compaq – HP Notebook – Amerika
Acer Notebook – Taiwan
Samsung Notebook – Korea
Advan Notebook – Indonesia
Aedupac Notebook – Amerika
Alltronix Notebook – Indonesia
ANote Notebook – Indonesia
Manli Notebook – China
Minix Notebook – China
Apple Notebook – Amerika
Asus Notebook – Taiwan
Axioo Notebook – Indonesia
BenQ Notebook – Taiwan
Byon Notebook – Indonesia
Campaq Notebook – Amerika
Dell Notebook – Amerika
Elevo Notebook – Indonesia
Sony Vaio Notebook – Jepang
Fujitsu (LifeBook) Notebook – Jepang
Hasee Notebook – China
Jetway Notebook – Taiwan
Lenovo – IBM Notebook – Amerika
MSI Notebook – Taiwan
Toshiba Notebook – Jepang
Viewsonic Notebook – Amerika
Webbook – China
Zyrex Notebook – Indonesia

Dengan banyaknya merek-merek laptop, tentu saja bagi kita menjadi banyak pilihan. Orang-orang ketika memutuskan untuk membeli, tentu akan mempertimbangkan kesesuaian penggunaannya atau menyesuaikan dengan kemampuan keuangan.

Updated: 19/07/2012 — 1:11 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme