EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Obat Herbal Penurun Tekanan Darah Tinggi

obat herbal penurun tekanan darah tinggiPenyebab penyakit tekanan darah tinggi umumnya dari makanan yang dikonsumsi setiap hari yang tanpa disadari bahwa makanan yang dikonsumsi mengandung kandungan zat yang memicu tekanan darah.

Diantara makanan yang memiliki peluang memicu lonjakan tekanan darah tinggi diantaranya: garam dan sodium, pizza, makanan kaleng, gula, lemak jenuh (daging berwana merah..sapi..kambing, susu full cream, mentega, kulit ayam), kopi, alkohol, acar. Jika makanan-makanan tersebut dikonsumsi secara berlebih maka akan memicu lonjakan tekanan darah tinggi terutama bagi kelompok yang berusia >40-an harus sudah mulai mengurangi bahkan tidak sama sekali (kopi, alkohol).

Untuk mengimbangi agar makanan di atas tetap dikonsumsi, maka sebaiknya mengkonsumsi makanan-makanan yang memiliki fungsi penurun tekanan darah tinggi.

Banyak penderita tekanan darah tinggi yang sudah kronis dan harus selalu tersedia obat kimia penurun tekanan darah tinggi, mereka terpaksa melakukannya sebab kalau tidak bisa berabe.

Tapi sebenarnya untuk mengatasi penyakit tersebut masih banyak cara lain yang lebih aman yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal yang murni alami alias tidak dicampur bahan kimia.

Morinzhi DXN merupakan salah satu obat herbal yang tergolong sebagai makanan kesehatan (suplemen) yang berkualitas tinggi sebab diproduksi oleh perusahaan herbal berskala internasional dan harganyapun lumayan mahal, tapi kualitasnya dijamin 100% alami ekstrak buah mengkudu yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan telah terbukti khasiatnya bukan hanya di Indonesia, tetapi produk tersebut dipasarkan di 22 negara di luar sana.

Apabila Anda mau membeli produk ini silahkan membeli produk ini ada tersedia Morinzhi kemasan 30 kapsul dan Morinzhi kemasan 90 kapsul. Silahkan kontak WhatsApp (WA:081310803258).

Updated: 13/10/2016 — 6:44 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme