EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Pasang Iklan Gratis

Pasang Iklan Gratis menggunakan Software Autosubmit Iklan tanpa ketik Captcha



Cara membuat judul dan naskah iklan

submit iklan otomatis tanpa captcha

Pasang iklan gratis pada situs iklan baris merupakan salah satu cara menghemat biaya promosi.  Penghematan bisa terjadi apabila iklan yang kita pasang efektif.  Iklan yang efektif  adalah iklan yang kita pasang dapat terbaca dan ditemukan orang ketika mereka mencari di search engine, google misalnya.  Jumlah pemasang iklan pada situs iklan baris ribuan orang, dimana iklan yang kita pasang hanya beberapa detik tayang di home pages situs iklan tersebut, dan beberapa saat kemudian iklan akan menghilang terdorong oleh iklan-klan baru.

Tapi jangan kuatir, walaupun iklan anda berada di halaman kesekian puluh atau ratus..pasti akan ditemukan orang lewat mesin pencari asalkan iklan anda benar cara pembuatannya. Caranya  adalah  kita harus membuat iklan dengan menggunakan teknik SEO.  Search engine sangat tidak suka jika menemukan konten yang sama dalam satu situs, terutama title dan deskripsi. Begitu pula jika kita memasang iklan dengan judul dan naskah iklan yang sama pada situs yang sama akan dianggap spam yang akibatnya sangat fatal,  iklan anda tidak akan disukai search engine sehingga tidak akan ditemukan orang.

Apabila anda akan mempromosikan sebuah URL affiliate, maka anda setiap akan memasang iklan pada situs yang sama harus membuat judul dan naskah iklan yang berbeda. Misalkan anda dalam 1 hari akan mengirim iklan affiliate sebanyak 3 x, maka anda harus membuat 3 judul dan 3 naskah iklan yang berbeda. Cara membuat judul iklan harus menggunakan keyword unik yang sesuai dengan bisnis affiliate yang akan anda promosikan. Kemudian susunlah naskah iklan dengan menjabarkan keyword ke dalam kata-kata yang lebih panjang. Sebaiknya membuat judul iklan kangan lebih dari 5 kata, dan naskah iklan jangan lebih dari 200 karakter. Untuk mencari keyword unik anda harus menggunakan google adword tools klik di sini..

Caranya, ketik kata kunci utama yang berkaitan dengan bisnis anda pada kolom yang tersedia. Kemudian tentukan lokasi dan bahasa yang digunakan. Selanjutnya ketik captcha yang diminta dan terakhir klik tombol search. Di bagian bawah akan muncul tabel  keyword yang berkaitan dengan kata kunci utama yang anda car. Selanjutnya pilih kata kunci yang pencarinya (Local Monthly Searches) lebih dari 10.000 untuk anda jadikan judul dan naskah iklan.

Cara submit  iklan otomatis ke lebih 1000 situs iklan tanpa mengetik captcha

Cara mengirim iklan ke situs iklan baris gratis sebaiknya jangan manual, karena hanya akan membuang-buang waktu anda. Gunakanlah cara yang cerdik yaitu menggunakan software autosubmit iklan baris gratis. Dengan sekali memasukan judul dan naskah iklan, iklan anda sudah terkirim ke lebih 1000 situs iklan hanya dalam waktu kurang dari 1 jam (tergantung kualitas koneksi internet anda). Tapi awas jangan salah pilih software, sebab ada sotware yang melelahkan yaitu kita harus mengetik captcha setiap 1 situs.

Jadi kalau kirim ke 1000 situs kita harus ketik 1000 captcha. Software yang seperti ini tentu sangat melelahkan, tidak bisa ditinggalkan atau disambi pekerjaan lain.  Saya selama ini menggunakan autosubmit iklan yang tidak harus mengetik captha, dapat ditinggalkan atau sambil mengerjakan pekerjaan lain.

Anda dapat download gratis softwarenya sekarang di sini.. atau lihat cara caranya di sini.. dan install pada komputer anda. Software baru akan bisa anda gunakan setelah anda membayar sewa bulanan sebesar Rp 30 ribu sebulan. Hanya 30 rb, murah kan ? Coba anda hitung dengan sewa 1000 rupiah sehari anda sepuasnya submit iklan berapa ribu saja per hari. Kalau anda pasang iklan dengan cara manual.. kerja sehari bisa pasang ke 100 situs aja, besoknya gga bisa kerja lagi sakit pinggang.

Posting terkait :

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme