EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Passive Income

Bisnis Passive Income Google Adsense

bisnis passive income

Bisnis passive income menjadi publisher google adsense merupakan salah satu cara mendapatkan penghasilan dari internet yang hampir dijalankan oleh para pebisnis online di seluruh dunia. Mulai dari situs personal, non personal memanfaatkan peluang ini.

Mereka yang mencoba bisnis passive income google adsense jumlahnya selalu bertambah, sehingga semakin sulit untuk mendapatkan account google adsense. Para pemula biasanya sangat menggebu-gebu untuk mendapatkan account google adsense, tetapi sayang setelah mereka mendapatkannya kebanyakan tidak mendapatkan apa-apa dari account yang telah didapatkan dengan susah payah.

Hanya segelintir orang saja yang dapat meraup dollar lewat bisnis ini. Kenyataannya memang demikian, sebab tidak mudah untuk menjalankan bisnis ini dengan benar. Hanya mereka yang mengetahui ilmu serta tips dan triknya-lah yang dapat memperoleh hasil  sebagai passive income.

Mengapa hal itu terjadi ? Mengapa mereka yang tidak mendapatkan apa-apa dari akun adsensenya?  Penyebabnya adalah mereka : tidak fokus, hanya ingin coba-coba, tidak tahu ilmunya. Menjalankan pekerjaan apapun tanpa ilmunya, bagaikan berjalan serampangan tanpa arah dan tujuan yang jelas.

Persyaratan mutlak agar akun google adsense yang ditempelkan di blog/website dapat menghasilkan passive income yang menggembirakan adalah, blog/website yang kita miliki harus  optimal di search engine,  sehingga memiliki traffik unik yang dirujuk oleh niche keyword yang memiliki nilai klik iklan tinggi.

Syarat agar blog /website optimal di search engine :

  • Memiliki konten-konten unik berdasarkan niche keyword yang pencarinya banyak, min 1000 pencari per hari,
  • Keyword-keyword yang dijadikan bahan dasar kontent harus berdasarkan riset pasar terkini,
  • Meta title, meta description, dan meta tag harus dibuat secara tepat dan tidak berlebihan.
  • Jumlah keyword dalam kontent/artikel jangan berlebihan, sebaiknya tidak lebig dari 4 keyword dalam setiap posting.
  • Melakukan bookmarking halaman posting minimum ke 50 situs social bookmarking. Gunakan fasilitas bookmarking otomatis seperti onlywire, social maker,dll.

Artikel agar ditulis dengan bahasa yang didukung oleh adsense. Kalau di Indonesia, tentu bahasa Inggris. Jika blog anda berbahasa Indonesia dipasang kode adsense sebenarnya bisa saja, tapi akan banyak tampilan iklan layanan masyarakat yang tidak dibayar, dan selain itu nilai klik iklan berbahasa Indonesia sangat rendah.

Lihat posting sebelumnya pada  niche keyword dan daftar google adsense

Untuk mengetahui ilmu bisnis passive income google adsense.. tidak salah lagi di ASIAN BRAIN

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme