EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Peluang Bisnis Internet

Berani Mencoba Belajar dan Mencari Peluang Bisnis di Internet


peluang bisnis internet

Bagi orang awam, dunia internet masih dianggap misteri dan rasanya sangat sulit untuk meyakinkan kepada mereka bahwa di sana  ada peluang bisnis internet yang bisa dilakukan oleh siapa saja dengan pengetahuan pas-pasan dan modal kecil tapi pasarnya  sangat luas.

Dalam kondisi perekonomian nasional yang serba tidak menentu, tidak seimbangnya jumlah angkatan kerja dengan jumlah kesempatan kerja mengakibatkan semakin ketatnya persaingan dalam  dalam dunia usaha dan persaingan dalam mendapatkan kesempatan kerja bagi para pencari kerja.

Income atau penghasilan adalah sesuatu yang selalu menjadi perburuan setiap orang dimanapun di dunia ini. Tanpa memiliki penghasilan yang memadai, siapapun tidak akan bisa mewujudkan mimpi-mimpinya. Tanpa semua itu tidak bisa merealisasikan cita-cita dan tujuan hidup,  diantaranya hidup yang layak, hidup bahagia, hidup tentram  dan damai, hidup yang bisa menolong orang lain yang membutuhkan pertolongan, dan sebagainya.

Untuk bisa menjadi orang yang memiliki penghasilan yang layak dan mapan, maka seseorang harus bekerja pada orang lain, bekerja pada perusahaan orang lain, bekerja pada instansi pemerintah, atau memiliki sumber penghasilan sendiri baik usaha kecil, menengah maupun besar.

Seseorang yang sukses baik sebagai pegawai, karyawan atau pengusaha tidak mudah, tetapi kebanyakan harus melalui perjalanan yang panjang. Mulai dari sekolah, kuliah, menimba pengalaman selama bekerja, kreatif dan mampu bersaing dengan orang lain.

Kreatifitas adalah perilaku positif yang muncul dari dalam diri seseorang dan merupakan faktor  yang sangat dominan untuk menggapai sukses. Ide-ide cemerlang hanya akan muncul dari diri orang-orang yang kreatif. Orang yang yang cerdas rata-rata kreatif, tapi tidak semua orang yang kurang cerdas kurang kreatif. Pada saat ini hanya para lulusan sekolah/perguruan tinggi yang jenius dan memiliki IPK tinggi yang akan mampu bersaing memperebutkan kesempatan kerja pada posisi strategis. Dan para lulusan yang IPK-nya sebaliknya, terpaksa harus rela antri dan menambah long list pencari kerja.

Persaingan bisnis di dunia nyata saat ini begitu sangat ketat, mulai  dari persaingan usaha kecil sampai usaha besar. Sebagai contoh super market di daerah perkotaan  sudah menyebar  sampai ke  lingkungan perumahan dan bahkan sudah tidak memperdulikan jarak lagi, entah bagaimana ko perijinannya begitu mudah. Lihat SPBU kuno.. banyak yang gulung tikar terlindas SPBU modern. Berapa ratus atau ribu para pedagang sembako rumahan yang gulung tikar dibabat habis oleh super market.

Ternyata tidak hanya di dunia nyata, di dunia maya pun persaingan bisnis kini semakin ketat. Tapi, ada kelebihannya kalau di dunia nyata .. seorang pebisnis kecil katakanlah warung sembako pasarnya mungkin hanya tetangga satu RT, tapi kalau di dunia maya seorang pebisnis kecil seperti saya yang selevel pemilik warung sembako bisa menjalankan usaha dengan pasar nasional dan internasional yang hasilnya dollar ! Itulah kehebatan dunia internet ! Anda yang belum mencoba pasti tidak akan percaya.. Tapi tidak apa-apa.. sebab dulu juga saya begitu.

Untuk orang yang hanya memiliki pengetahuan pas-pasan dan modal kecil begitu sulitnya bersaing di dunia nyata. Tapi sebaliknya di dunia maya atau dunia internet bisa dilakukan. Oleh karena itu saya ingin mengajak anda untuk membuka wawasan baru.. di dunia maya. Anda jangan hanya terpaku dan menyerah pada kenyataan, apalagi berputus asa, minder dst karena tidak mendapatkan kesempatan seperti orang lain. Ayo bangkitlah.. di dunia internet banyak peluang.. asal anda mau dan kreatif. Saya bisa berkata dan mengajak anda karena saya sudah merasakan.  Tidak sia-sia selama 1 tahun saya belajar/sekolah internet marketing yang dibimbing oleh guru saya yang pintar bu guru ANNE AHIRA. Makasih bu Guru..! yang kau ajarkan sudah kurasakan manfaatnya, dan yang lebih saya bangga, saya bisa berbagi dan bercerita kepada orang lain yang mungkin pada suatu saat mereka juga tertarik dengan peluang ini, sehingga banyak generasi muda kita yang menjadi internet marketer sukses. Amiin.



Posting terkait :

EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme