EndangKusman.Com

Blogging, Belajar Nge-Blog & Berbagi Info

Pemilihan Presiden Republik Indonesia Tinggal 2 Hari Lagi

Tanggal 9 Juli 2014 seluruh rakyat Indonesia akan melaksanakan pemilihan Presiden RI dengan 2 pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK. Kedua pasangan calon telah melakukan kampanye selama 1 bulan penuh bersama para pendukung dan tim sukses masing-masing berusaha mendekati dan menarik perhatian para calon pemilih.

Siapapun yang mendapat suara terbanyak, itulah itulah pilihan rakyat dan itulah yang terbaik untuk menjadi Presiden Republik Indonesia periode 5 tahun ke depan. Semoga saja mereka yang terpilih nanti dapat menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan visi dan misi yang telah digembor-gemborkan selama berkampanye. Janji-janji yang diucapkan semoga dapat direalisasikan.

Apakah sampai saat ini Anda sudah punya pilihan yang pasti ? Tentu saja sudah bukan? Siapapun yang menjadi pilihan kita masing-masing tentunya sudah difikirkan secara matang, bukan karena ikut-ikutan atau karena manisnya janji-janji yang diucapkan selama berkampanye. Saya yakin bahwa masyarakat Indonesia saat ini sudah pandai-pandai dan sudah sangat merindukan seorang Presiden RI yang mempu menjadi pemimimpin nasional yang berwawasan nasional dan mampu mengantarkan Indonesia menjadi negara yang besar dan mampu mengangkat martanbat bangsa Indonesia disegani dan dihormati bangsa lain di dunia.

Untuk memperbaiki sistem pemerintahan, perekonomian, dan bidang-bidang lainnya dari kondisi saat sekarang menjadi lebih baik tidaklah mudah seperti membalikan kedua telapak tangan. Perlu waktu, perlu pemikiran, perlu biaya, dan pelaksanaannya perlu dikemas dalam program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

Semoga dalam pelaksanaan Pilres 9 Juli besok berjalan dengan aman dan tertib, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, semoga kedua pasangan Calon Presiden kita selalu dalam keadaan baik-baik, tegar,  dan pada saatnya nanti siap dan berlapang dada menerima kekalahan… dan kepada Capres dan Cawapres yang terpilih diharapkan tidak membusungkan dada dan tertawa di atas kekecewaan  orang lain. Salam damai… MERDEKA!!

Updated: 06/07/2014 — 7:48 pm
EndangKusman.Com © 2015 - Contact - Privacy - Disclaimer - Sitemap Frontier Theme